Reses Tahap I 2022, Anggota DPRD Sumsel Dapil VI Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Karang Raja

Berita, Daerah134 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dapil Sumsel VI melakukan kegiatan reses tahap I tahun 2022 di Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Kamis (24/3/2022).

Reses tersebut dilakukan guna menyerap aspirasi langsung dari masyarakat terkait hal-hal yang perlu dijadikan prioritas.

Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Nasdem, Dr. Ir. Syamsul Bahri, M.M. menjelaskan bahwa aspirasi dari masyarakat terdapat skala prioritas yang akan dikaji dan ditelaah.

Baca juga:  Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-75, Gubernur Apresiasi Prestasi Pemkab Muara Enim

“Pertama di bidang Pendidikan, kedua di bidang kesehatan, ketiga di bidang infrastruktur, keempat di bidang pengentasan kemiskinan dan pengangguran, kelima di bidang perekonomian rakyat. Itu yang diingkan masyarakat, di situ kita hadir di tengah masyarakat untuk memfasilitasi kehadiran dari masyarakat ini, sehingga keinginan beliau dapat terkabul dan kita bawa ke Paripurna DPRD Sumsel,” jelasnya.

Syamsul berharap melalui program reses ini, aspirasi masyarakat nantinya bisa terlaksana.

Baca juga:  Vaksinasi Covid-19 Perdana di Kab. Muara Enim, Juarsah Jadi Penerima Vaksin Pertama

“Sehingga masyarakat puas dengan apa yang kita sampaikan di reses ini,” pungkasnya.

Senada dengan Syamsul, Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Golkar, Ersangkut, S.Psi. mengatakan tujuan anggota DPRD Sumsel melakukan reses di Desa Karang Raja ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang sangat urgent.

“Oleh karena itu, kami kemarin sepakat untuk dilakukan di Desa Karang Raja,” katanya.

Baca juga:  Cegah dan Deteksi Karhutla, Polres Lahat Launching Drone Squad Karhutla & Aplikasi Songket

Ersangkut berharap, semoga di tahun 2023 nanti, pembangunan yang dipergunakan untuk kepentingan Desa Karang Raja ini bisa terlaksana.

“Karena reses 2022 biasanya terlaksananya pada 2023,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Camat Muara Enim Husni Thamrin, Kades Karang Raja Okta Vianty, Kades Tanjung Raja M. Rasyid, perangkat desa, BPD, serta masyarakat dari Desa Karang Raja dan Tanjung Raja. (Gusti)

Selengkapnya ———- Simak video

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *