oleh

Letkol Inf Toni Oki Priono Resmi Jabat Dandim 0405 Lahat Gantikan Letkol Kav Syawaf Al Amin

LAHAT, ENIMTV – Letkol Inf Toni Priono, S.I.P. resmi menjabat Dandim 0405 Lahat yang sebelumnya dipimpin oleh Letkol Kav Syawaf Al Amin. Acara pisah sambut digelar di Gedung Kesenian Lahat dan Makodim 0405 Lahat, Sabtu (19/3/2020).

Letkol Kav Syawaf Al Amin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama kepemimpinannya 1 tahun 8 bulan,

“Saya ucapkan terima kasih, kalian semuanya sangat berkesan. Mohon maaf jika selama saya menjabat ada kekhilafan,” ucapnya.

Baca juga:  Ringankan Beban Masyarakat, Polres Lahat Bagikan Ratusan Sembako dan Nasi Kotak

Letkol Kav Syawaf Al-Amien, S.E., M.SI. pindah tugas menjabat Kepala Staf Brigade Kaveleri Kodam Jaya, digantikan Letkol Inf Toni Oki Priyono, S.I.P. yang sebelumnya bertugas di Papua.

Kodim 0405 Lahat menaungi 2 kabupaten dan 1 kota (Lahat, Empat Lawang dan Pagar Alam).

Wali Kota Pagar Alam Alfian Maskoni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Kav Syawaf Al Amin. Menurutnya, beliau sangat intens mengikuti perkembangan dan selalu hadir dalam setiap kegiatan, yang paling berkesan adalah saat kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kota Pagar Alam dan penanggulangan Covid-19.

Baca juga:  Kapolri Terbitkan Maklumat Larangan Kegiatan dan Atribut FPI

“Kami berharap dengan kepemimpinan Dandim yang baru akan lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Hal Senada dikatakan Letkol Inf Toni Priono, S.I.P., beliau berharap semoga dapat diterima oleh semua elemen masyarakat dan seluruh stakeholder di Lahat,

“Insya Allah sesuai dengan amanah dan tugas, kami siap membantu Pemerintah Daerah dalam membangun daerah dan bekerja semaksimal mungkin di Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang.” ujar Dandim 0405 baru itu.

Baca juga:  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tepian Sungai Lematang Pulau Pinang

Pantauan Enimtv.com, turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. S.E., Sekda Empat Lawang, Manajemen Humas PTBA Bapak Saman, beserta tamu undangan lainnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *