oleh

Banyak Diminati Masyarakat, Produksi Furniture Hasil Karya WBP Lapas Muara Enim Kian Meningkat

MUARA ENIM, ENIMTV – Produksi furniture hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim terus meningkat. Hal itu seiring dengan banyaknya peminat dari kalangan masyarakat yang membeli salah produk unggulan Lapas Muara Enim tersebut.

Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim dalam satu bulan terakhir telah memproduksi setidaknya 6-10 set Furniture Meja dan Kursi.

Baca juga:  SMSI Sulsel dan Bengkulu Minta Menkominfo Evaluasi Ulang Program Diseminasi KPCPEN

Kalapas Muara Enim Herdianto mengatakan bahwa produksi yang meningkat ini menunjukkan sentimen positif tehadap omzet penjualan Produk Furniture Lapas Muara Enim.

“Alhamdulilah, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membeli produk karya para WBP Lapas Muara Enim. Banyaknya produksi memberikan stimulus bagi mereka untuk terus produktif dan mandiri,” kata Herdianto, Rabu (16/3/2022).

Baca juga:  200 WBP Lapas Muara Enim Dapat Penyuluhan dan Pemeriksaan Kesehatan

Ditambahkan oleh Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri, pada hari ini BLP Lapas Muara Enim mengirimkan 2 set Meja dan Kursi.

“Kualitas yang dihasilkan karya para WBP Lapas Muara Enim telah mendapat kepercayaan masyarakat. Semoga produksi karya WBP Lapas Muara Enim bisa terus meningkat,” tambah Iwan.

Di tempat terpisah, Rudi, salah satu konsumen tampak puas setelah melihat produk furniture yang dikirimkan oleh Lapas Muara Enim.

Baca juga:  Peringati HBP ke-58, Lapas Muara Enim Bagikan Ratusan Paket Sembako

“Kualitas yang baik dan harga yang terjangkau ditawarkan oleh Lapas Muara Enim, menjadi daya tarik bagi saya untuk membelinya,” ujar Rudi.

“Maju terus Lapas Muara Enim,” pungkasnya. (Aal/Humas Lanim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *