oleh

Pokdakan Tunas Mandiri Desa Karang Raja Terima Bantuan Mesin Pembuat Pakan Ikan dari KKP

MUARA ENIM, ENIMTV – Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Tunas Mandiri Desa Karang Raja menerima bantuan mesin pembuat pakan ikan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia.

Bantuan berupa 2 buah mesin yang terdiri dari mesin penepung dan pencetak pelet/pakan ikan ini, diserahkan secara simbolis oleh DInas Perikanan Kabupaten Muara Enim kepada Pokdakan Tunas Mandiri.

Baca juga:  Sambut HUT ke-74 Kabupaten Muara Enim, Pemkab Muara Enim Adakan Tabligh Akbar

Plt Kepala Dinas Perikanan Muara Enim, Sri Magdalena melalui Kepala Bidang Budidaya Perikanan, Johan berpesan kepada Pokdakan Tunas Mandiri, agar dapat memanfaatkan bantuan yang telah diberikan ini dengan semaksimal mungkin.

Sementara itu, Ketua Pokdakan Tunas Mandiri Desa Karang Raja, Achsanul Komar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh KKP ini.

Baca juga:  Pimpin Rapat Persiapan Penegakan Hukum Prokes, Asisten I: Kalau Ingin Tertibkan Orang Lain, Tertibkan Diri Kita Dulu

“Semoga bantuan ini bermanfaat, khususnya untuk kelompok, dan masyarakat Desa Karang Raja pada umumnya,” pungkasnya. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *