oleh

Bupati Lahat Gelar Pisah Sambut Dandim 0405 Lahat dan Kajari Lahat

LAHAT, ENIMTV – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Pemkab Lahat menggelar acara Pisah Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0405 Lahat dari Letkol Kav Syawaf Al-Amien, S.E., M.Si. kepada Letkol Inf Toni Oki Priyono, S.Ip serta Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat Fithrah, S.H., M.H. kepada Nilawati, S.H., M.H., Senin (14/3/2022).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M., serta Ketua DPRD Fitrizal Homizi, S.T., Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Lahat Chandra, S.H., M.M., Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, jajaran OPD, Kabag, Ketua TP PKK Kab. Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang, S.Hut., Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Ny. Ria Chandra, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Ketua Adhyaksa Dharmakarini serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Polres Lahat Kembali Ringkus Pengedar Narkoba

Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutannya mengungkapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat bersama masyarakat mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Letkol Kav Syawaf Al Amien yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan Kabupaten Lahat, terutama dalam bidang proses pencapaian vaksinasi, menjaga kondusifitas wilayah Lahat, dan lain-lain.

“Harapan kami semoga di tempat tugas yang baru semoga lancar, sukses, cepat beradaptasi dan cepat meraih bintang,” ucap Bupati Lahat.

Baca juga:  36 Jam Pencarian dan Pemantauan, Akhirnya Jenazah Asmuda Ditemukan

Cik Ujang juga mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Lahat “Bumi Seganti Setungguan”, kepada Letkol Inf Toni Oki Priyono, S.Ip.

“Kami berharap bapak betah dan nyaman tinggal di Kabupaten Lahat. Semoga kita dapat bekerja sama dan besinergi dalam mewujudkan Lahat Bercahaya.” ujarnya.

Dalam acara sekaligus bersamaan dengan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lahat, Fithrah dan Ibu Nilawati.

Baca juga:  Buron 15 Tahun, Terpidana Korupsi Bank Mandiri Rp 120 Miliar Berhasil Ditangkap di Bandung

“Kepada Bapak Fithrah, kami ucapkan terima kasih atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan Kabupaten Lahat, terutama dalam hal penegakan hukum dan pengawasan penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Lahat Semoga di tempat tugas yang baru semakin lancar, sukses dan semoga pada akhirnya akan mencapai puncak karir di Kejaksaan Agung.” pungkas Cik Ujang. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.