oleh

Bupati Lahat Launching Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

LAHAT, ENIMTV – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. melaunching pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, Acara bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat, Jumat (7/1/2022).

Turut hadir mendampingi Bupati Lahat dalam kegiatan tersebut di antaranya, Sekda Lahat Chandra, S.H., M.M., Kadis Kesehatan Taufik M. Putra, Kalak BPBD dan Kaban Kesbangpol.

Baca juga:  Resmikan Implementasi B30 Hari Ini, Presiden Yakin Bisa Hemat Devisa Rp63 Triliun

Pada launcing pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun hari pertama ini, diikuti oleh anak-anak SD Percontohan dan Abatasa Lahat.

Bupati Lahat dalam arahannya mengucapkan rasa syukur karena dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka launcing pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Seperti kita lihat, anak-anak ini antusias penuh dan semangat untuk divaksinasi. Kepada para wali murid, kita melaksanakan vaksinasi ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat.” ujar Cik Ujang.

Baca juga:  Terkait Penangkapan 8 Petinggi-Anggota KAMI, Ini Penjelasan Detail Polri

Cik Ujang mengajak para orang tua untuk menjaga anak-anak agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19, karena anak-anak ini nantinya akan menjadi generasi penerus di masa mendatang.

“Supaya anak kita cerdas dan berhasil di kemudian hari, semoga menjadi anak yang sholeh dan sholeha, berbakti kepada orang tuanya, supaya di dalam pembangunan dan kesejahteraan di Pemerintah Kabupaten Lahat berjalan dengan lancar, karena anak-anak kita inilah generasi penerus di Kabupaten Lahat yang Bercahaya ini,” pungkasnya. (Endi)

Baca juga:  Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Polres Lahat Gelar Donor Darah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *