oleh

Kapolres Lahat Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al-Kautsar Polsek Kikim barat.

LAHAT, ENIMTV – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. didampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana, S.I.K., Kabag SDM Kompol M. Nuh dan Kabag Log Kompol Telaum Banua, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al-Kautsar Polsek Kikim Barat. Acara bertempat di halaman Polsek Kikim Barat, Kamis (24/2/2022) pukul 13.30 WIB.

Kapolres Lahat disambut langsung Kapolsek Kikim Barat Iptu Edi Harahap didampingi Camat Kikim Barat Darwis Salim, S.E., tokoh masyarakat Kikim Barat, perwakilan mitra perusahaan serta personel Polsek Kikim Barat.

Baca juga:  Mensesneg: Wakil Panglima TNI Akan Sangat Membantu Panglima TNI

Kapolsek Kikim Barat Iptu Edisyam Harahap menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto yang telah hadir di Mapolsek Kikim Barat dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al-Kautsar.

Pembangunan Musholla Al-Kautsar merupakan inisiatif Kapolres Lahat pada saat beliau melintas dan singgah di Polsek, kemudian disambut baik oleh Kapolsek Kikim Barat dengan dana swadaya antara Kapolres Lahat, Kapolsek Kikim Barat dan Mitra Polres Lahat.

Baca juga:  Dampak Pandemi Covid-19, 600 Pelaku UKM di Kab. Lahat Terima Banpres Rp 2,4 Juta

Camat Kikim Barat Darwis Salim, S.E., M.M. berharap semoga setelah Musholla Al-Kautsar selesai dibangun, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat memfasilitasi masyarakat untuk beribadah karena aksesnya berada di pinggir jalan lintas.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat mengucapkan banyak terima kasih atas tanggapan inisiatif darinya kepada Kapolsek Kikim Barat untuk pembangunan Musholla, yang mana nantinya akan banyak manfaatnya baik untuk anggota ataupun masyarakat umum setempat dan pengguna jalan.

Baca juga:  Gelapkan Uang Nasabah & Sales Hingga Ratusan Juta, Staff Admin Dealer Motor Terancam 5 Tahun Penjara

Kapolres meminta kepada relasi Polsek untuk berdoa agar pembangunan ini cepat selesai, akan tetapi tidak cukup sekadar berdoa, tetapi turut menolong membantu untuk penyelesaian pembangunan musholla tersebut.

“Mudah-mudahan amal ibadah rekan-rekan semua dapat pahala dan imbalan dari Allah SWT serta menjadi ladang amal bagi kita semua,” pungkasnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.