oleh

Pemkab Lahat Gelar Musrenbang di Wilayah Dapil III Kab. Lahat

LAHAT, ENIMTV – Pemkab Lahat menggelar kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Wilayah Dapil III yang terdiri dari Kec. Mulak Ulu, Kec. Mulak Sebingkai, Kec. Kota Agung, Kec. Pagar Gunung, Kec. Tanjung Tebat, Kec. Pulau Pinang, Kec. Gumay Ulu dan Kec. Lahat Selatan. Acara bertempat di Kantor Camat Mulak Ulu Senin (7/2/2022).

Baca juga:  Beredar Isu Ijazah Palsu, Bupati Lahat Cik Ujang: Lagu Lama Kaset Baru!

Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M. membuka kegiatan ini secara resmi.

Dalam sambutannya, H. Haryanto menjelaskan pelaksanaan musrenbang ini merupakan lanjutan dari musrenbangdes yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu, yang hasilnya telah diverifikasi terlebih dahulu untuk memilih mana usulan yang prioritas dan yang bukan prioritas.

Baca juga:  Pembongkaran Kios Pedagang PTM Ramai Diberitakan, Pihak Manajemen Sebut Itu Merupakan 'Punishment' Bagi Yang Tidak Taat Aturan

“Usulan tersebut tentunya mengacu kepada visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati,” jelasnya.

Lebih lanjut, Haryanto berpesan, “Pembangunan memang tanggung jawab pemerintah, tapi perlu partisipasi semua pihak. Partisipasi yang dimaksud dimulai dari proses pembangunan sampai ke pemeliharaan hasil pembangunan,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten III, Anggota DPRD Dapil III, para Camat di Dapil III, Forkopimcam Mulak Ulu, Kepala Bappeda Kab. Lahat, Staf Khusus Bupati Lahat dan Kepala OPD lainnya. (Endi)

Baca juga:  Presiden Tinjau Jalan Akses Menuju Pelabuhan Patimban

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *