oleh

Keluarga Besar Polres Lahat Gelar Olahraga Bersama

LAHAT, ENIMTV – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. didampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana, S.I.K. memimpin olahraga bersama keluarga besar Polres Lahat. Acara berlangsung di halaman Mapolres Lahat, Selasa Pagi (4/1/2022) pukul 07.00 WIB.

Olahraga bersama diawali dengan pelepasan jalan santai oleh Kapolres Lahat yang didampingi ibu Irine Gusti Hartono, dengan membuka rute start dari Mapolres Lahat, Lapangan MTQ, SD Percontohan serta kembali lagi ke Mapolres Lahat.

Baca juga:  Percepat Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender, KLHK Gelar Festival Gender 2021

Setelah jalan santai, acara dilanjutkan dengan senam bersama dan lomba tarik tambang yang diikuti oleh seluruh PJU Polres Lahat, Bhayangkari, para Kapolsek dan anggota yang hadir dalam giat tersebut. Di sela-sela kegiatan tersebut diiringi dengan pengundian nomor kupon berhadiah (doorprize).

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan kegiatan senam bersama ini guna menjaga kebugaran tubuh anggota Polres Lahat serta menambah imun pada tubuh agar tetap sehat selalu.

Baca juga:  Kunker ke Kodim 0405 Lahat, Pangdam II/Swj Berpesan Agar TNI Selalu Berbuat Baik Kepada Masyarakat

“Di samping membuat tubuh dan badan sehat, sekaligus berbagi kebahagian dengan cara memberikan hadiah doorprize bagi anggota dan keluarga Polres Lahat,” kata Achmad.

“Bagi yang beruntung, mendapatkan 2 (dua) sepeda dan kulkas dua pintu, serta hadiah hiburan lainnya, serta menciptakan keakraban antar Sat, Fungsi dan Polsek yang tergabung dalam satu organisasi keluarga besar Polres Lahat,” pungkasnya. (Endi)

Baca juga:  Presiden Gelar Ratas di Halim Terkait Evakuasi WNI dari Wuhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *