oleh

Dukung Muara Enim Raih Penghargaan KLA, Lapas Muara Enim Terima Apresiasi dari Pj Bupati

MUARA ENIM, ENIMTV – – Keberhasilan Kabupaten Muara Enim dalam meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tidak terlepas dukungan dari berbagai pihak mulai dari masyarakat hingga instansi terkait lainnya.

Dukungan berbagai pihak terkait tak terkecuali Lapas Kelas IIB Muara Enim memberikan hasil yang menggembirakan, yaitu dengan diraihnya penghargaan Kabupaten Muara Enim menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA) Peringkat Madya.

Karena hal itu juga, Pj. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) memberikan penghargaan kepada Lapas Kelas IIB Muara Enim sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dari Lapas Muara Enim.

Baca juga:  Perkuat Listrik Sumatera, PLN Operasikan SUTT 150 kV Rantau Dadap - Lumut Balai

Kadin PPPA Kab. Muara Enim Vivi Mariani melalui Kabid Pemenuhan Anak Hj. Reni Anggraini beserta rombongan menyerahkan piagam penghargaan kepada Lapas Kelas IIB Muara Enim yang diterima langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto turut didampingi oleh Kasi Binadik Taufik dan Kasubag TU Firmanzah.

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dari Pj. Bupati Muara Enim.

Baca juga:  Warga Tiga Desa Adukan PT GPP Ke Bupati Muara Enim.

“Kami Lapas Muara Enim siap mendukung program bapak bupati dalam memajukan Kabupaten Muara Enim, Semoga penghargaan yang diraih bisa terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” ujar Herdianto

Herdianto juga mengharapkan adanya kerja sama antara Lapas Muara Enim dan Dinas PPPA Muara Enim dalam memberikan pelayanan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Anak, di antaranya Pendidikan, Pembinaan dan sebagainya

Dalam kesempatan yang sama, Kasi Pemenuhan Hak Anak Bidang Kesehatan Dasar dan Kesejahteraan, Isman Padli turut juga mengucapkan terima kasih kepada Lapas Muara Enim atas dukungannya hingga Kabupaten Muara Enim bisa meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Peringkat Madya.

Baca juga:  Perkuat Disiplin Masyarakat, Kepala BNPB Luncurkan Mobil Masker di Pulau Dewata

Isman pun mengamini ajakan Kalapas Muara Enim untuk dapat bekerja sama dalam memberikan layanan kepada WBP Anak.

“Kami dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) siap mendukung Lapas Muara Enim dalam upaya memberikan layanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Anak,” ungkap Isman. (Aal/Humas Lanim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.