oleh

Anak Pengurus SMSI Silampari Ikuti Porprov di OKU Raya

MUSI RAWAS, ENIMTV – KONI Musi Rawas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII kali ini yang diselenggarakan di OKU Raya berlangsung mulai tanggal 20-28 November 2021 memberangkatkan 384 atlet untuk mengikuti 36 Cabang Olah Raga (Cabor) yang dipertandingkan. Dari 36 Cabor yang diikuti, ada satu Cabor dalam Porprov kali ini yakni Cabor menembak yang diikuti oleh anak dari salah satu pengurus SMSI Silampari Noviansyah, yakni Ilham dan Fikri.

Baca juga:  Peringati HPN 2021, SMSI Gelar Seminar PENKEK

Hal tersebut diketahui wartawan saat Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melalui Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan & SDM Heriyanto melepas para atlet yang akan diberangkatkan ke OKU Raya. Peleparan para atlet beserta official tersebut bertempat di Auditorium Pemkab Mura, Selasa, (16/11/2021).

Ilham (15), atlet menembak, saat dimintai komentarnya mengatakan dirinya sudah tiga kali ikut serta dalam beberapa ajang menembak mewakili Perbakin Musi Rawas, yang pertama di Palembang dalam gelaran Sriwijaya open, kedua di Prabumulih di ajang wali kota cup dan kali ini di ajang Porprov OKU Raya.

Baca juga:  Hadiri Pembukaan Porprov Sumsel XIII, Pj Sekda Harapkan Hasil Maksimal dari Kontingen Muara Enim

“Cabor yang diikuti yakni menembak kelas yunior serta adik saya Fikri di kelas youth. ia juga mengikuti perlombaan yang saya ikuti untuk gelaran Porprov baru pertama kali ikut,” jelas Ilham.

Ilham mengatakan walaupun di dua lomba yang sudah ia ikuti belum bisa mengharumkan nama baik Musi Rawas, di mana dirinya hanya bertengger di urutan 10 dan di Sriwijaya open 16, dirinya tidak kecewa dan putus asa. Hal itu malahan membuat dirinya semakin termotivasi dan terus giat berlatih dengan harapan bisa membawa medali dan mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas.

Baca juga:  Polri Minta Masyarakat Waspadai Provokasi Jelang Pergantian Tahun Baru

“Saya mohon doa restu dari masyarakat Musi Rawas dan kedua orang tua saya. Semoga saya bisa mendapatkan medali kali ini,” harap Ilham. (SMSI Silampari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *