oleh

Pj. Bupati Muara Enim Siapkan Reward Bagi Atlet Peraih Medali Porprov XIII di OKU Raya

MUARA ENIM, ENIMTV – Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) ke-13 yang berlangsung di tiga kabupaten yaitu Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) dan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) akan segera dimulai pada tanggal 21-28 November 2021.

Pj. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) pada Selasa (16/11/2021) mengukuhkan sekaligus melepas Kontingen Kabupaten Muara Enim untuk bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII Tahun 2021 di OKU Raya.

Baca juga:  Pj Bupati Muara Enim Bersama Kapolda Sumsel Tinjau Posko PPKM di Kelurahan Pasar II

Selain memberikan dukungan dan menyemangati para atlet, pelatih serta official, Pj. Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya telah mempersiapkan hadiah bagi para peraih medali yang nantinya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Pj. Bupati dalam kesempatan itu menyerahkan bendera Pataka kepada Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Drs. Emran Tabrani, M.Si., selaku Ketua dari Kontingen Kabupaten Muara Enim.

“Hal tersebut dapat dimaknai sebagai amanah dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada saudara-saudara sekalian. Oleh sebab itu, diharapkan kepada para atlet, pelatih dan official untuk dapat memberikan yang terbaik dan berbuat maksimal dalam mengukir prestasi nantinya,” ujar HNU.

Baca juga:  Terbatasnya Ketersediaan Blanko, Kendala Pembuatan E-KTP

Lebih lanjut, HNU mengingatkan kepada Kontingen Kabupaten Muara Enim untuk selalu menjaga nama baik Bumi Serasan Sekundan.

“Tetap menjunjung tinggi sportivitas serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim, M. Candra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati beserta jajaran yang telah memberikan dukungan penuh, mulai dari pembinaan para atlet hingga saatnya akan berjuang meraih kemenangan pada Porprov XIII di OKU raya nanti.

Baca juga:  Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Lampung Utara Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan

“Kontingen Kabupaten Muara Enim yang akan berjuang berjumlah 567 orang yang terdiri dari 368 atlet, 99 pelatih dan 100 panitia (officials). Kita menargetkan dari 32 Cabang Olahraga yang akan diikuti pada Porprov ke-13 ini, akan meraih peringkat 3 besar,” pungkasnya. (Aal/Prokopim-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *