oleh

Puluhan Wartawan Ikuti Turnamen Gaple dan Tenis Meja HUT SMSI Silampari ke-1

LUBUKLINGGAU, ENIMTV – Puluhan wartawan di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (Muratara) mengikuti lomba tenis meja dan gaple yang dilaksanakan di eks Auditorium Pemkab Musi Rawas, Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Minggu (31/10/2021).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi diwakili Kepala Bidang (Kabid) Persandian, Heru Julius Pratama membuka secara resmi lomba ini.

Baca juga:  Aklamasi, Sutrisno Amin Kembali Nahkodai Hanura Lubuklinggau

Ketua SMSI Silampari, Agus Hubya Handoyo dalam laporannya mengatakan lomba ini diikuti para wartawan yang ada di tiga daerah di Bumi Silampari. Dengan jumlah peserta 16 pasangan untuk gaple (32 orang) dan 16 peserta tenis meja.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat terjalin tali silaturahim di antara insan pers yang bertugas di wilayah MLM,” harap Agus.

Di tempat yang sama, Kabid Persandian Diskominfo, Heru Julius Pratama dalam sambutannya mengatakan, dirinya menyampaikan permohonan maaf dari Kadis Kominfo, Erwin Armeidi yang tidak bisa hadir secara langsung membuka acara ini karena pada saat bersamaan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca juga:  Pastikan Keamanan, Kapolres Prabumulih Cek Sejumlah Gereja di Kota Prabumulih

“Semoga.lomba ini dapat berjalan dengan sukses, junjung tinggi sportivitas serta jaga kekompakan,” pinta Heru.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Kabid Persandian melawan Ketua SMSI Silampari.

Hasil dari kejuaraan Tenis Meja dan Lomba Gaple untuk wartawan ini pemenang juara lomba Tenis meja dijuarai oleh Ketua SMSI Silampari Agus H. Handoyo, juara II Sudirman dari media Linggau Klik & Juara Tiga Endang dari Media Kabarkan.id.

Baca juga:  Polsek Semende Bagikan Sembako untuk Lansia, Masyarakat: Hidup Polisi!

Sementara itu, untuk lomba Gaple pemenang diraih oleh pasangan Panca CS, Juara II Pranata CS dan juara tiga pasangan Jhuan CS. (SMSI Silampari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *