oleh

Kapolres Lahat Tinjau Langsung Proses Vaksinasi di Ponpes Darussalam Senabing

LAHAT, ENIMTV – Pada Senin, 1 November 2021 sekira pukul 08.30 WIB bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Desa Senabing Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, telah berlangsung giat vaksinasi Covid-19 dengan peserta pelajar/siswa dan masyarakat Desa Senabing.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. yang didampingi Kasubbagdalkar AKP Herdi Fahrudin, S.E. meninjau langsung kegiatan vaksin di Ponpes Darussalam Desa Senabing.

Baca juga:  Pemdes Ulak Pandan Bagikan BLT DD Kepada 77 Warganya dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Lapangan Kedaton Ulak Pandan

Kapolres Lahat mengajak dan mengimbau kepada pelajar pesantren yang akan divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Vaksin yang akan disuntikkan kepada para pelajar santri berguna untuk menjaga kesehatan sekaligus menjaga imunitas tubuh, dan kekebalan tubuh dari serangan virus,” ujar Achmad.

Selain para pelajar pondok pesantren yang divaksin, tampak pula masyarakat umum di sekitar Desa Senabing berdatangan untuk mengikuti suntik vaksin yang diselenggarakan oleh Polres Lahat.

Baca juga:  Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Saksikan Acara Puncak HUT ke-73 Kabupaten Muara Enim

“Hari ini Polres Lahat menggelar vaksinasi di dua tempat, yaitu di Ponpes Darussalam Senabing dan di Vihara Parmasari Karang Anyar Lahat, yang mana antusias para jemaah Vihara dan masyarakat sekitar cukup banyak yang malaksanakan vaksin,” jelas Kapolres Lahat.

Dalam pelaksanaan vaksinasi mobile presisi Polres Lahat hari ini berjumlah 16 vital yang terdiri dari :
1. Vaksinasi di Pondok Pesantren Darussalam Desa Senabing 6 vital (60) orang.
2. Vaksinasi di Vihara Puspa Sari Desa Karang Anyar 10 vital (100) orang.

Baca juga:  Gasifikasi, Salah Satu Pilar Bisnis PTBA ke Depan

“Giat vaksinasi akan tetap terus dilaksanakan setiap hari oleh tim vaksinator Polres Lahat sesuai dengan perintah bapak Kapolda Sumsel yang tersebar di wilayah hukum Polres Lahat,” pungkasnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *