oleh

Sekda Buka Raker PWI Lahat Tahun 2022

LAHAT, ENIMTV – Bertempat di Aula Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. melalui Sekda Chandra, S.H., M.M. membuka Rapat Kerja (Raker) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat Tahun 2022, Sabtu (16/10/2021).

Dalam sambutannya, Sekda Lahat menilai rapat kerja dalam suatu organisasi sangat penting disusun dan dibuat supaya lebih terarah ke depannya.

“Semoga ke depan PWI Lahat semakin baik yang sesuai dengan visi dan misi sebagai organisasi wartawan yang dapat menambah spirit. Dan saya juga yakin PWI Lahat dapat membangun Kabupaten Lahat, yang pemberitaannya sesuai dengan undang-undang kode etik,” ungkap Chandra.

Baca juga:  Dirut PT. CNG Hilir Raya Audiensi ke Bupati Muara Enim

Chandra berharap ke depan PWI Lahat terus memberikan edukasi pembangunan dan memberikan informasi yang cerdas khususnya di Kabupaten Lahat.

“Teruslah memberikan edukasi dan informasi yang cerdas,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni menyampaikan rapat ini sudah direncanakan dengan baik, yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Pagaralam tetapi karena sesuatu hal jadi dilaksanakan di Hotel Buser Lahat ini.

Baca juga:  Mendes PDTT: Hingga 20 Mei, Telah Terbentuk 1.743.343 Relawan Desa Lawan Covid-19

“Kami juga mengharapkan dukungan dalam program-program kami selanjutnya, Dan tak lupa terima kasih kepada panitia rakerda atas terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Rakerda PWI Lahat, Tahrim dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada semua yang dapat hadir, terutama Sekda Lahat dan Forkompimda Lahat atau yang mewakili beserta yang hadir di Rakerda PWI Lahat.

Baca juga:  Desa Semuli Raya Lakukan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap I

“Dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, Mari kita bangun sinergitas kita, khususnya Pemkab Lahat dan semoga semakin bercahaya,” katanya.

Dilanjutkan penyerahan piagam PWI Peduli Lahat, pemberian santunan kepada anak yatim di Kabupaten Lahat dan penyerahan Piagam Peduli PWI Lahat. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *