oleh

HUT ke-76 TNI, SMSI Lahat Beri Penghargaan Sahabat Pers kepada Dandim 0405/Lahat

LAHAT, ENIMTV – Masih dalam momentum memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat Baraf Dafri didampingi Pengurus Perwakilan SMSI Sumsel Ishak Nasroni dan beberapa pengurus melakukan kunjungan ke Makodim 0405/Lahat, Senin (11/10/2021).

Kedatangan rombongan Pengurus SMSI Kabupaten Lahat disambut hangat oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin beserta jajarannya.

Baca juga:  Perkuat Pemberantasan Illegal Fishing, KKP Kerja Sama Dengan Polri Manfaatkan Jaringan Interpol I-24/7

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Kabupaten Lahat Baraf Dafri mengatakan kedatangannya beserta pengurus SMSI ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus memberikan penghargaan Sahabat Pers kepada Dandim 0405/Lahat.

“Penghargaan Sahabat Pers ini sudah direncanakan sejak lama tetapi momentumnya belum tepat. Hasil kesepakatan kami, penghargaan ini akan diberikan dimomentum bertepatan di hari jadi TNI Ke- 76,” ungkapnya.

Baca juga:  Speed Up, Lapas Muara Enim Optimis Raih WBBM

Lanjutnya, penghargaan Sahabat Pers ini merupakan bentuk apresiasi dari insan Pers SMSI Kabupaten Lahat terhadap Dandim 0405/Lahat, di mana kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Semoga ke depannya TNI dan awak media di Kabupaten Lahat selalu bersinergi dan selalu bergandeng tangan dan kompak,” harapnya.

Sementara itu, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman SMSI Kabupaten Lahat atas penghargaan Sahabat Pers yang diberikan.

Baca juga:  Buka Sosialisasi Indikasi Geografis Kopi Robusta, Cik Ujang Minta Petani Jaga Kualitas

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi jajaran Kodim 0405/Lahat untuk berbuat lebih baik lagi dengan para Insan pers di Kabupaten Lahat. Karena Pers juga mitra Kodim 0405/Lahat. Semoga ke depannya kita tetap bersinergi,” ungkapnya. (SMSI Lahat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *