oleh

PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat Pastikan Pasokan Listrik Aman Jelang Pilkada Serantak 2020, Hari Natal, dan Tahun Baru 2021

LAHAT, ENIMTV – Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, serta sekaligus menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021, PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat menggelar Apel Siaga dan Gelar Pasukan untuk pengamanan pasokan listrik, Senin (7/12/2020).

Pelaksanaan Apel Siaga yang berlangsung di halaman Kantor PLN UP3 Lahat dan ULP masing-masing, dihadiri oleh Manager UP3 Lahat, Manager ULP Lembayung, para Manager Bagian, Pejabat K3L, Pegawai PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan), Pegawai bidang Jaringan, pegawai ULP Lembayung, petugas pelayanan teknik. Kemudian hadir juga Manager ULP, Staf dan tim pelayanan teknik masing-masing secara virtual di 9 Kabupaten dan 2 Kota Madya Unit Layanan Pelanggan di PLN UP3 Lahat.

Baca juga:  Presiden Jokowi Tinjau Program Vaksinasi dari Pintu ke Pintu di Kota Cirebon

Sebagai Pembina Apel, Manager UP3 Lahat, Bapak Zamzami dalam amanatnya menyampaikan tujuan Apel Siaga adalah untuk memastikan kesiapan personal dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keandalan listrik selama proses Pilkada serentak.

“Bahwa tujuan Apel Siaga adalah memastikan kesiapan personal dan peralatan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, serta memastikan keandalan listrik selama proses pilkada serentak, Hari Natal dan Tahun Baru 2021,” ujar Zamzami.

Baca juga:  Plt. Bupati Lampura Serahkan Bantuan Beras Tahap II Kepada Masyarakat

Dikatakannya lagi, PLN UP3 Lahat berkomitmen untuk menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan yang prima kepada Pelanggan, sehingga proses Pilkada serentak, Hari Natal dan Tahun Baru 2021 berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita juga berkomitmen untuk menjaga keandalan pasokan listrik dan akan memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan, sehingga proses Pilkada Serentak, Hari Natal dan Tahun Baru 2021,” terang Zamzami lebih lanjut.

Baca juga:  Melalui Perayaan Hari Ibu Nasional dan Hari Dharma Wanita 2020. Ketua TP PKK Lahat Berharap Perempuan Berdaya Indonesia Maju

Pantauan awak media, pelaksanaan Apel Siaga tersebut digelar dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19, serta para peserta wajib cek suhu tubuh dan pakai masker. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *