Pelantikan Bupati PALI Terpilih Tunggu Jadwal Resmi dari Pemprov Sumsel

Berita, Sumsel20 views

PALI, ENIMTV – Pelantikan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo dan Soemarjono (HERO) masih menunggu jadwal resmi dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel).

Meskipun demikian, Pasangan HERO ini sempat dikabarkan akan dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru pada 10 Juni 2021 mendatang, tapi jadwal tersebut belum resmi.

Baca juga:  Diskop UKM PALI Beri Pelatihan Kewirausahaan kepada Pelaku UMKM

Kepala Bagian Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten PALI, Rusdi belum memastikan jadwal pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Saat ini kami masih menunggu kabar dari Pemerintah Provinsi terkait jadwal pelantikan. Karena informasi yang kami dapat dari Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Sumsel, sekarang lagi menunggu surat dari Direktorat Jenderal Kemendagri. Sore ini (7/6/2021) akan dikabari lagi oleh mereka,” kata Rusdi saat ditemui di kantornya, seperti dilansir dari Sumselupdate, Senin (7/6/2021).

Baca juga:  Fokus Amankan Larangan Mudik, Polri Siap Gelar Operasi Ketupat 2021

Rusdi menjelaskan saat ini Surat Keputusan (SK) Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih sudah ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Informasi yang kami terima, Surat Keputusan (SK) sudah ditandatangani oleh Mendagri. Namun, kami belum menerima SK tersebut. Karena SK tersebut diterima oleh Pemprov. Kita tunggu saja jadwal resmi dari Pemerintah Provinsi,” tutup Rusdi. (*)

Baca juga:  Dinas Koperasi UKM PALI Pecahkan Rekor Panggang 2022 Ikan Asap Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *