oleh

Bupati Lahat Lantik Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga

LAHAT, ENIMTV – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. melantik Drs. Benni Zainuddin, M.Si. sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lahat. Acara berlangsung Opp Room Pemkab Lahat, Selasa (4/5/2021).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut di antaranya Wakil Bupati H. Haryanto, S.E., Sekdakab Deswan Irsyad, M.Pd.I. beserta seluruh Asisten, Kepala OPD, para Kabag, serta Staf Pegawai Dispora Lahat.

Baca juga:  Evaluasi 2020, MUI Sumsel Adakan Rakerda Bersama MUI Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam pelaksanaan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Lahat.

”Pelaksanaan pelantikan hari ini berdasarkan tindak lanjut hasil seleksi terbuka yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dan telah mendapatkan rekomendasi dari Ketua KSN Pusat,” ujar Cik Ujang.

Baca juga:  Update Kab. Lahat: Jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah 2 Orang

Lebih lanjut, dirinya mengharapkan pada pejabat yang dilantik, agar dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab serta mampu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Lahat Bercahaya.

”Saya berharap kepada Kadispora yang baru dilantik dapat melaksanakan tanggung jawabnya dan memajukan Kabupaten Lahat, terutama di bidang olahraga, bahkan kalau bisa dapat mewujudkan Kabupaten Lahat Bercahaya,” harapnya.

Baca juga:  Cik Ujang: Tidak Ada Istilah Orang Dekat Bupati dan Wabup, Tunjukkan Integritas Jujur & Profesional

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Drs. Benni Zainudin, M.Si. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutup Cik Ujang. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *