Srikandi Pemuda Pancasila Muara Enim Bagikan 250 Paket Takjil

Berita, Daerah32 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Dengan niat berbagi kepada sesama muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim membagikan Takjil gratis, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan Srikandi Pemuda Pancasila berbagi dilaksanakan di depan Lapangan Merdeka Kota Muara Enim, mulai pukul 16,00 WIB sampai selesai.

Giat yang diikuti sekitar 35 orang Srikandi dengan membagikan lebih kurang 250 paket (bungkus) Takjil ini, ditujukan kepada tukang becak, tukang ojek dan masyarakat yang melintas di area pembagian takjil.

Baca juga:  Panglima TNI Hadiri Rapim Kemhan Tahun 2020

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim, Erni Kuswara saat dijumpai awak media mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga bisa berbagi kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulilah hari ini kita masih bisa berbagi kepada saudara-saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” ucapnya.

Baca juga:  Jajaran Direksi PTBA Gelar Silaturahmi Bersama Jurnalis Kabupaten Muara Enim

“Semoga apa yang dilaksanakan Srikandi-srikandi Pemuda Pancasila ini menjadi barokah buat kita semua,” tutup Erni Kuswara.

Di tempat yang sama, Paimin (50) tukang becak menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah membagikan makanan untuk berbuka puasa.

“Saya sangat berterima kasih karena uang yang seharusnya buat beli makan buka puasa, bisa dipakai untuk kebutuhan lainnya. Semoga Srikandi Pemuda Pancasila diberi kesehatan, bertambah maju dengan rezeki yang berlimpah, agar bisa terus berbagi,” ucapnya.

Baca juga:  Gubernur Sumsel Buka Peda KTNA XIV 2021 di Kab. Muara Enim

Pantauan awak media di lapangan, puluhan Srikandi PP Kabupaten Muara Enim membagikan Takjil dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *