Bupati & Ketua DPRD Lahat Safari Ramadhan Ke Desa Sido Makmur Kikim Barat

Berita, Sumsel47 views

LAHAT, ENIMTV – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. kembali melakukan Safari Ramadhan 1442 H yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Lahat bersama Forkopimda dan jajaran OPD, Minggu (25/4/2021).

Safari Ramadhan yang ketiga kali ini dilakukan Bupati Lahat beserta Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, S.T. dan rombongan di Masjid Al-Huda, Desa Sido Makmur, Kecamatan Kikim Barat.

Turut hadir Pj. Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pd.I., Kapolres Lahat yang diwakili, Kajari Lahat yang diwakili Kasi Intel, Ketua Pengadilan Agama, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Camat Kikim Barat, Camat Kikim Timur, Camat Camat Kikim Selatan, Camat Gumay Talang, Camat Merapi Barat, para Kades, Ketua Pondok Pesantren Kikim Timur, Mantan Anggota DPRD Jhon Heri, Unsur Tripika dan Masyarakat Sido Makmur.

Baca juga:  Gubernur Herman Deru Kembali Dapat Rapor Merah Lingkungan Hidup: Kasus Tak Tuntas, Takluk dengan Perusak Lingkungan

Dalam sambutannya, Bupati Lahat mengucapkan rasa syukur masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, karena tidak terasa sudah memasuki 14 hari berpuasa di bulan yang penuh dengan barokah ini.

“Safari Ramadhan ini kita laksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan sebagai umat beragama,” ujar Cik Ujang.

Cik Ujang juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes dengan 3M (Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Memakai masker).

Baca juga:  PTBA Juara Investment Award 2020 Pemprov Sumsel

“Sehingga kita dapat mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Cik Ujang memberikan bantuan dari Baznas berupa uang tunai sebesar Rp5 juta dan Sarung sebanyak 40 buah, jam dinding dan kalender yang diterima oleh Ketua Masjid Al-Huda.

Seusai pemberian bantuan, acara dilanjutkan dengan Kultum yang disampaikan oleh Ust. KH. Kushunul Karim Ketua Pondok Pesantren Kikim Timur. (Endi)

Baca juga:  Bupati Lahat Coba Mesin Pompa Pemadam Kebakaran Yang Akan Dialokasikan ke Setiap Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *