oleh

Danyonkav 5/DPC Sampaikan Duka Mendalam Atas Gugurnya 53 Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402

KARANG ENDAH – Melalui keterangan persnya sore ini, Minggu (25/04), Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyatakan 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 gugur. Hal itu dipastikan berdasarkan bukti-bukti usai proses pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam.

Berkenaan hal itu, Danyonkav 5/DPC, Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH M.Si turut menyampaikan rasa duka dan kesedihannya atas gugurnya ke 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 tersebut.

Baca juga:  Jadi Solusi Budidaya di Lahan Terbatas, KKP Kembangkan Aplikasi Bioflok di Masyarakat

“Atas nama pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar Yonkav 5/DPC sangat berduka atas gugurnya rekan-rekan kami, para Prajurit terbaik,” katanya melalui rilis tertulisnya, Minggu (25/4/2021) malam.

Diungkapkannya, jika kepergian mereka itu juga merupakan duka yang mendalam bagi seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

Danyonkav 5/DPC juga mendoakan kepada mereka yang telah gugur dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara itu, agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Tuntut Ganti Rugi, Ratusan Masyarakat Prabumulih Besok Demo PT BGP

Tak ketinggalan, ia juga menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga yang telah ditinggalkan dan mendoakan mereka agar dapat kuat dan ikhlas dalam menerima dan menghadapi cobaan tersebut.

“Kepada para keluarga yang ditinggalkan, semoga mereka senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini,” tukasnya. (SMSI Kota Prabumulih)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *