Bupati Lahat Resmikan Sriwijaya Street Food Kampung Qris BSB Cabang Lahat

Berita, Sumsel116 views

LAHAT, ENIMTV – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. me-launching Sriwijaya Street Food Kampung Qris Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat yang beralamat di Jl. Laskar Talang Kapuk, tepatnya di kawasan Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (25/3/2021).

Pantauan awak media di lokasi, acara tetap menaati protokol kesehatan. Tampak Bupati Lahat turut didampingi oleh jajaran SKPD di lingkup Pemkab Lahat berserta Staf Khusus Pariwisata Kabupaten Lahat.

Baca juga:  Bupati Lahat Berikan Dukungan dan Pesan Kepada Peserta STQ Asal Kabupaten Lahat

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Taufik Hidayat dalam sambutannya menjelaskan kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan untuk mempromosikan produk Qris yang juga telah dilakukan launching sebelumnya.

“Kegiatan ini adalah titik awal kita membuka Kampung Qris dan nantinya akan kita buka kembali Kampung-kampung kecil Qris untuk di Kecamatan Kota Lahat. Harapan kami dengan adanya Qris di Kabupaten Lahat dapat mendukung kemajuan transaksi di kabupaten Lahat, Tentunya bersama-sama mewujudkan Kabupaten Lahat yang semakin Bercahaya,” jelasnya.

Baca juga:  Pj Bupati Muara Enim Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang mengucapkan terima kasih kepada pihak BSB Lahat yang mana turut membuka lapangan pekerjaan dan ikut meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Lahat.

“Dengan adanya aplikasi Qris ini dapat mempermudah masyarakat Kabupaten Lahat untuk bertransaksi dalam berbelanja, Tentunya mudah dipahami dan digunakan oleh masyarakat Kabupaten Lahat,” ucapnya seraya membuka secara resmi Kampung Qris Bank Sumsel Babel Cabang Lahat,

Baca juga:  Jabat Ketua Kadin Lahat, Eeng Muda Siap Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat

Dalam kesempatan ini. Cik ujang juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam mencegah dan membasmi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat. Di samping itu, dirinya juga mengajak seluruh elemen bergandeng tangan untuk mewujudkan program- program Pemerintah Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya.

“Dengan mengucapkan Bismillah, Kampung Qris ini saya buka secara resmi dan semoga dapat maju dan berkembang pesat di Kabupaten Lahat,” tutupnya. (Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *