oleh

PT Semen Baturaja Siap Dukung Program Kerja SMSI OKU

OKU, ENIMTV – Manajeman PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (PTSB) memberikan apresiasi serta siap mendukung program kerja Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU.

Hal ini diungkapkan Senior Manager Sectarial dan External Relation A. Taufiqqurahman saat menerima audiensi dan silaturahmi pengurus SMSI OKU pada Kamis (25/3/2021).

Menurut Taufiqqurahman, dalam kegiatan PTSB tidak dapat dipungkiri, pihaknya sangat membutuhkan peran media sebagai mitra kerja.

“Kami menyambut baik dan siap menjalin kerja sama dengan SMSI,” kata Taufiqqurahman didampingi Manager Public Goverment & Media Relation Gili Aprial Braja dan Manager Corporate Social Responsibility Aprizal Fajri.

Selama ini, kata Taufiqqurahman, pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan media dalam setiap kegiatan yang digelar oleh PTSB.

Baca juga:  Berkas Kasus Surat Jalan-Red Notice Djoko Tjandra Rampung, Polri Segera Limpahkan ke Kejagung

“Tentunya dengan kehadiran SMSI yang merupakan organisasi perusahaan media akan lebih ditingkatkan lagi, dengan tidak mengesampingkan media yang sudah terjalin selama ini, meskipun bukan anggota SMSI,” ungkap Taufiqqurahman.

Diakuinya, selama kurun waktu setahun sejak Maret 2020 hingga Maret 2021, banyak kegiatan yang terpaksa tidak dilaksanakan karena wabah bencana non alam penyakit virus Corono (Covid-19).

“Semoga ke depan wabah ini berangsur surut, dan pihaknya bersama media dapat kembali menggelar kegiatan-kegiatan seperti biasanya,” harap pria yang akrab disapa Taufiq itu.

Manager Public Goverment & Media Relation Gili Aprial Braja menambahkan, PTSB dalam melaksanakan operasional PTSB ada beberapa kegiatan yang memang tidak diekspos melalui media.

“Ini mengingat biaya publikasi itu sangatlah besar, bahkan kalau dibandingkan, lebih besar biaya publikasinya daripada kegiatan, dan ini terpaksa hanya diekspos di medsosnya PTSB,” kata Gili.

Baca juga:  Hore! Bansos Tunai Diperpanjang Hingga 2021, Ini Pesan Mensos

Lanjut Gili, “Mungkin saja ada pihak yang beranggapan bahwa kegiatan PTSB itu tidak ada, padahal karena biaya publikasi mahal dan hanya memanfaatkan medsos milik PTSB,”lanjutnya.

Sedangkan untuk kegiatan penyaluran bantuan kepada masyarakat di lingkungan PTSB wilayah ring 1 dilaksanakan setiap tahun.

“Bantuan-bantuan ini ada yang melalui program CSR untuk pembinaan UMKM maupun masyarakat biasa sudah berjalan dengan baik,” sambungnya.

Selain itu, Gili juga menegaskan PTSB siap bekerja sama dan akan membantu kegiatan-kegiatan SMSI dalam menjalankan program kerja.

“Kami akan support dan membantu kegiatan SMSI, terutama dalam waktu dekat ini akan digelar pelantikan dan pengukuhan pengurus,” tegasnya.

Baca juga:  PT. Priamanaya Energi Digugat Sanksi Pidana Atas Limbah Abu Batu Bara, Diduga Lalaikan Paksaan Pemerintah

Sedangkan untuk rencana jangka panjang kegiatan SMSI, PTSB membuka ruang untuk lebih dipertajam bagaimana bentuk kerjasamanya.

“Untuk jangka panjang, nanti kita akan bicarakan lagi setelah pengurus SMSI OKU resmi dikukuhkan/dilantik,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI OKU Rudi Hartono mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa oleh pihak manajeman PTSB.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak PTSB, dan bersedia bekerja sama dengan SMSI OKU,” ucap Rudi.

Rudi berharap, dengan adanya silaturahmi antara SMSI dan Manajeman PTSB, jadi awal yang baik untuk menjalin kerja sama.

“Semoga silatutahmi pertama ini menjadi awal yang baik untuk menjalin sinergitas antara SMSI dan PTSB,” pungkasnya. (SMSI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *