Gegara Bercanda Peloroti Celana di Acara Hajatan, Darsan Tewas Ditikam Junaidi

LAHAT, ENIMTV – Hanya karena bercanda di acara hajatan yang digelar oleh Nelly, warga Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang yang diselenggarakan pada Minggu malam (21/2/2021), Darsan tewas ditikam oleh Junaidi sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Enimtv.com, motif pembunuhan terhadap korban hanya karena hal sepele, di mana korban (Darsan) bermaksud bercanda dengan memeloroti celana pelaku (Junaidi). Karena tersinggung, seketika Junaidi menghunuskan pisau Badik di pinggangnya dan langsung menusuk Darsan tepat di dada kirinya.

Baca juga:  Sertijab Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Muara Enim

“Sontak saja Korban terjatuh dan langsung Tewas,” ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Kota Lahat Iptu Irsan didampingi Kanit Reskrim Ipda Budi Agus, Senin (22/2/2021).

Setelah itu, pelaku langsung menyerahkan diri ke rumah kepala desa setempat

Menindaklanjuti laporan masyarakat Desa Batay, Kec. Gumay Talang, Kab. Lahat, LP/B-08/II/2021/SUMSEL/RES LHT/SEKTOR KOTA LHT, Tanggal 21 Februari 2021, Personil Polsek Kota Lahat langsung menuju sumber informasi dan benar bahwa telah terjadi Tindak Pidana Pembunuhan dan tersangka berada di rumah Kades Batay.

Baca juga:  Presiden Jokowi Resmikan Pengoperasian Palapa Ring

Kemudian tersangka dan barang bukti langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Kota Polres Lahat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.

“Pelaku terjerat Tindak Pidana Pembunuhan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 338 KUHPidana,” pungkasnya. (Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *