oleh

Bupati Lahat Kurbankan 1 Ekor Sapi Seberat 400 Kg, Khusus 7 Mantan Bupati Yang Telah Wafat

LAHAT, ENIMTV – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. didampingi Kabag Kesra Ruslan beserta Kabag Protokol Abdul Rauf, melaksanakan pemotongan satu ekor hewan kurban seberat 400 kg, khusus untuk mengenang 7 mantan Bupati Lahat terdahulu yang telah wafat. Acara bertempat di Halaman Mess Pemda Lahat, Sabtu (1/8/2020).

Dari informasi yang diterima awak media, daging kurban tersebut akan dibagikan untuk para kaum Dhuafa serta keluarga mantan Bupati Lahat yang telah meninggal dunia.

Bupati Lahat dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 H serta mengucapkan mohon maaf lahir batin.

Baca juga:  Berkunjung ke Linggau Pos Media Group, Pengurus SMSI Sumsel Bahas Persiapan Kegiatan HPN di Lubuklinggau

Lebih lanjut, Cik Ujang juga menyampaikan bahwa, pemotongan satu ekor hewan kurban hari ini sebagai bentuk perhatian pada almarhum mantan Bupati Lahat, yang juga telah banyak berjasa atas pembangunan di Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah hari ini kita telah berkurban satu ekor hewan kurban berbobot 400 kg. Hal ini kita lakukan sebagai bentuk perhatian kita pada mantan Bupati Lahat yang telah meninggal dunia, dimana jasa mereka semua sangatlah bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Lahat,” ujarnya.

Baca juga:  Bupati Lahat Cik Ujang Minta Agar DAK Terserap

Secara terpisah, Kabag Kesejahteraan Rakyat Pemkab. Lahat H. Ruslan menambahkan, dalam kesempatan yang berbahagia ini Bupati Lahat kurbankan 1 ekor sapi berbobot 400 kg, sedangkan Pemkab sendiri tahun ini telah memberikan hewan kurban 31 ekor sapi,

“Alhamdulillah hari ini bupati lahat berkurban satu ekor sapi berbobot 400 kg untuk para mantan Bupati Lahat yang telah meninggal dunia, dan untuk Idul Adha tahun ini Pemkab lahat telah berkurban 31 ekor sapi. Kita berharap kedepannya bantuan Sapi dan Kambing bertambah lebih banyak lagi dan seluruh daging kurban sudah kami salurkan kepada masyarakat serta para kaum dhuafa,” beber Ruslan.

Baca juga:  Heboh! Puluhan Sapi Milik Warga Desa Purnama Sari Mati Mendadak

Berikut ketujuh nama Mantan Bupati Kabupaten Lahat yang pernah menjabat di masanya dan telah meninggal dunia: H. Abdul Lani, Taslim Ibrahim, Sofyan Kasim, M. Oemar, Zainal Anuar, H. Suib Tamat, H.M Kafrawi Rahim. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *