oleh

HD Resmikan Jembatan Lematang 2 dan Sejumlah Infrastruktur di Kab. Lahat

LAHAT, ENIMTV – Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) bersama Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. meresmikan sejumlah infrastruktur yang telah rampung di Kabupaten Lahat, yang pendanaannya bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Selatan. Acara berlangsung di Jembatan Lematang 2 Desa Ulak Lebar, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sabtu (5/3/2022).

Gubernur HD menjelaskan, dalam kurun waktu 3 tahun ini Pemprov Sumsel telah mengucurkan dana bertahap untuk infrastruktur di Kabupaten Lahat, dengan rincian tahun 2019 Rp48.361.370.636, tahun 2020 Rp158.246.101.945, dan di tahun 2021 Rp141.114.796.721.

Baca juga:  Polres Lahat Kembali Ringkus Pengedar Narkoba

“Diharapkan melalui infrastruktur ini dapat mewujudkan pembangunan yang merata di seluruh penjuru Sumsel,” ujar Deru.

Deru memastikan bahwa infrastruktur yang telah dibangun tersebut layak digunakan untuk mendukung dan memudahkan perekonomian masyarakat.

“Sebagai salah satu contoh, Jembatan Lematang 2 ini nantinya akan mengurai dan mempersingkat waktu bagi masyarakat yang akan menuju ke Kec. Lahat Selatan, Pagun, Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu,” imbuhnya.

Baca juga:  Bupati Lahat Cik Ujang Kembali Meresufle Kabinetnya, Berikut Namanya

Pantauan Enimtv.com, tampak hadir Wabup Lahat H. Haryanto, Sekda Lahat Chandra, S.H., Kajari Lahat Fitrah, S.H., Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K., Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin bersama seluruh Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Lahat. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.