Polres Muara Enim Pasang Spanduk Ops Keselamatan Musi 2024

Berita, Daerah46 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim Polda Sumsel melalui Tim Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Musi 2024 melakukan pemasangan banner atau spanduk imbauan tertib berlalu lintas, Selasa (5/3/2024).

Ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Musi 2024 di Kabupaten Muara Enim, pemasangan spanduk serta imbauan keselamatan berlalu lintas menggunakan videotron dan media sosial oleh Satgas IV Bansos, agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan terciptanya ketertiban saat di jalan raya.

Baca juga:  Kapolres Lahat Berikan Reward Kepada 26 Personel Polres, 1 Anggota Babinsa Kodim 0405 dan Lurah Sari Bungamas

Polres Muara Enim Polda Sumsel telah mengambil langkah signifikan dalam meningkatkan keselamatan jalan raya di Kabupaten Muara Enim dengan imbauan para pelajar dan komunitas motor, pemasangan spanduk berkaitan dengan operasi keselamatan di tempat-tempat strategis, juga menggunakan videotron maupun media sosial.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang menjelaskan, spanduk ini merupakan bagian dari kampanye sosialisasi Operasi Keselamatan Musi 2024 di Kabupaten Muara Enim. Ia berharap masyarakat dapat menyadari pentingnya menaati peraturan lalu lintas.

Baca juga:  ASEAN Lokomotif Stabilitas dan Kesejahteraan Kawasan

“Tujuan utamanya adalah untuk mencegah terjadinya kejadian atau tindakan yang tidak diinginkan yang dapat merugikan diri sendiri atau pengguna jalan lainnya,” jelasnya.

AKP RTM Situmorang menegaskan, spanduk tersebut merupakan upaya Polri untuk mengedukasi massa dan mencegah terjadinya kecelakaan.

“Harapannya, upaya-upaya ini pada akhirnya akan meningkatkan kesadaran, meningkatkan disiplin, dan mengurangi kecelakaan, khususnya di Kabupaten Muara Enim,” pesan Kasi Humas Polres Muara Enim. (Aal/Humas Polres ME)

Baca juga:  Kemensos Salurkan Bantuan PKH Tahap II Rp6,53 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *