oleh

Puslitbang Polri Gelar Kegiatan Penelitian di Polres Muara Enim

Muara Enim – Dalam mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional, Puslitbang Polri menggelar kegiatan penelitian di Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Tim peneliti yang dipimpin oleh Analis Puslitbang Polri Kombes Pol Endro Sulaksono didampingi AKBP Widi Setiawan, Penata Budi Prayitno dan Joko Suryanto selaku Konsultan, telah tiba di Polres Muara Enim untuk melaksanakan penelitian tersebut.

Kedatangan Tim Puslitbang Polri disambut langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra dan Pejabat Utama Polres Muara Enim di Mapolres Muara Enim, Selasa (27/2/2024).

Baca juga:  HUT Bhayangkara ke-75, Polri Bagikan Bansos Untuk Buruh Lepas di Grogol

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi inisiatif dari Puslitbang Polri dalam mengadakan penelitian ini.

“Kami siap memberikan segala bentuk dukungan dan kerja sama yang diperlukan untuk memastikan keberhasilan penelitian ini,” ujar Kapolres.

Penelitian ini bertujuan untuk mendalami peran Polri dalam membantu Pemulihan Ekonomi Nasional di tengah tantangan dan dinamika yang ada.

Dengan melibatkan berbagai pihak terkait di daerah, diharapkan penelitian ini mampu memberikan gambaran yang komprehensif mengenai kontribusi Polri dalam menghadapi dan mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional.

Baca juga:  Polres Muara Enim Giat Lakukan Razia Masker Bagi Pengendara

Sementara itu, Kombes Pol Endro Sulaksono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang diberikan oleh Polres Muara Enim dalam pelaksanaan penelitian ini.

“Kami yakin hasil dari penelitian ini akan memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya Pemulihan Ekonomi Nasional,” ujar Kombes Endro.

Selama masa penelitian, tim peneliti akan melakukan serangkaian wawancara, observasi, dan analisis data guna mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang implementasi kebijakan dan program yang dilakukan oleh Polri dalam mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional.

Penelitian ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang konstruktif bagi pihak terkait, termasuk Polri, dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi upaya Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional di masa yang akan datang.

Baca juga:  Presiden Jokowi Luncurkan Program Banpres Produktif, Bantu Usaha Mikro dan Kecil

Kegiatan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Muara Enim, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muara Enim, Dinas Koperasi Kabupaten Muara Enim, Dinas Penanaman Modal Kabupaten Muara Enim, Dinas Pertanian/Perkebuanan Kabupaten Muara Enim, Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Muara Enim, SDM Perikanan/Pertanian Kabupaten Muara Enim, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Pelaku Usaha. (Aal/Humas Polres ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *