oleh

Peduli Sesama, Kejari Muara Enim Bantu Bedah Rumah Tak Layak Huni

MUARA ENIM, ENIMTV – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat (Baznas) Muara Enim memberikan bantuan bedah rumah terhadap rumah yang tidak layak huni.

Bantuan bedah rumah ini diberikan kepada Bapak Febrian (44), warga Dusun II Desa Lubuk Empelas, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Kolaborasi, PTBA-Pemerintah Lestarikan Habitat Burung dan Mangrove di Pulau Alanggantang

Kajari Muara Enim Ahmad Nuril Alam, S.H., M.H. secara langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah baru bagi Bapak Febrian, Kamis (15/02/2024).

Peletakan batu pertama tersebut diikuti juga oleh Ketua Baznas Kabupaten Muara Enim Drs. H. Fajri Erham, M.M., Kasi Intel Anjasra Karya, S.H., M.H., Kasi Pidum Ade Rachmat Hidayat, S.H., M.M. dan Kasi PB3R Erwan Mardiansyah, S.H., M.H.

Baca juga:  Catatan Lepas Jodhi Yudono: Wartawan yang Menyebalkan

Dalam kesempatan itu, Bapak Febrian menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kejari dan Baznas Muara Enim yang telah memberikan bantuan bedah rumah ini.

Ungkapan kebahagiaan terpancar dari raut wajah Bapak Febrian beserta keluarga karena bisa segera memiliki rumah baru yang lebih layak huni.

“Alhamdulillah sangat bahagia dapat bedah rumah,” ujarnya.

Baca juga:  Kajati Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Baru Kejari Muara Enim

Sebelumnya, Bapak Febrian bersama istri dan tiga orang anaknya menghuni rumah berukuran 4×7, di mana kamar tidur, dapur dan kamar mandi menjadi satu ruangan.

Kondisi ini sangat memprihatinkan sehingga Kajari Muara Enim Ahmad Nuril Alam menggandeng Baznas untuk membantu membedah rumah milik Bapak Febrian tersebut. (Aal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *