oleh

Kunjungi Kejari OKU Selatan, Kajati Sumsel Apresiasi Kinerja Kajari dan Jajaran

OKU SELATAN, ENIMTV – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel Dr. Yulianto bersama Ketua IAD wilayah Sumsel Ny Yessi Yulianto beserta rombongan menyambangi Kejaksaan Negeri OKU Selatan. Kunjungan ini merupakan akhir dari rangkaian kunjungan kerja Kajati Sumsel ke Kabupaten dan Kota se-Sumsel.

Kehadiran orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan ini disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Dr. Adi Purnama didampingi Ketua IAD Daerah OKU Selatan Ny Rostika Adi Purnama beserta para Kasi dan staf Kejari OKU Selatan. Kamis (28/12/2023).

Baca juga:  Wabup Haryanto Bagikan Penghargaan Bagi Pemenang Lomba PPKM Terbaik

Pada kesempatan ini, Kajati meninjau langsung kondisi Gedung Kantor Kejari dan Posko Sentra Gakumdu Kejari OKU Selatan. Tak lama kemudian, Kajati langsung menggelar rapat Intern bersama struktural Kejari OKU Selatan.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Masjid Rakyat dan rumah dinas Kejaksaan Negeri OKU Selatan oleh Kajati Sumsel.

Kepada media, Kajati Sumsel, Dr Yulianto mengatakan kedatangannya ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi gedung Kejaksaan Negeri OKU Selatan beserta posko Pemilu yang ada di Kejari OKU Selatan.

Baca juga:  Atasi Dampak Covid-19, Kemensos Berikan Bansos Reguler dan Nonreguler

“Ternyata posko pemilu ini sudah benar-benar disiapkan oleh Kejari OKU Selatan dan jajaran. Apalagi posko ini sudah terintegrasi dengan KPU dan Bawaslu, mereka juga sudah sempat berkunjung ke sini. Memang semuanya sudah berjalan baik,” jelasnya

Lebih lanjut, Kajati juga memberikan warning kepada para ASN agar dapat bersikap netral pada pemilu tahun 2024 dan mendorong semua tahapan pemilu berjalan dengan lancar tanpa adanya ancaman gangguan hambatan dan tantangan.

Baca juga:  Puncak Bulan K3, PT TBP Gelar Donor Darah dan Berbagai Lomba

Selain itu Kajati juga, mengapresiasi kinerja Kepala Kejaksaan Negeri OKU, Dr Adi Purnama beserta jajarannya.

“Kami juga mengapresiasi kinerja Kajari OKU Selatan dan jajaran. Saya berharap kinerja ini agar terus dapat dipertahankan,” tandasnya. (SMSI OKU Selatan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *