Sosialisasikan Tahapan Pemilu, PPK Ujanmas Ikuti Pawai HUT ke-78 RI

Berita, Daerah49 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam bentuk mendukung suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ujanmas mengikuti Pawai atau Karnaval tingkat kecamatan, Rabu (16/8/2023) di jalan Desa Ujanmas Ulu dan Ujanmas Lama.

Ketua PPK Ujanmas Zulkarman didampingi PPK lainnya mengungkapkan, keiikutsertaan PPK beserta PPS dan Sekretariat se-Kecamatan Ujanmas dalam rangka Pawai memperingati HUT ke-78 RI, untuk menyosialisasikan tahapan Pemilu tahun 2024 ke masyarakat Kecamatan Ujanmas.

“Momentum Pawai HUT ke-78 RI Kecamatan Ujanmas ini kita manfaatkan untuk menyosialisasikan tahapan Pemilu ke masyarakat, agar mereka tahu kapan dilaksanakannya pesta demokrasi mendatang,” ungkap Zulkarman pada awak media.

Baca juga:  Transaksi Belanja Online Kosmetik Naik 80% di Tengah Pandemi, Kemenperin Dorong IKM Tingkatkan Produktivitas

Dikatakan Zulkarman, dengan adanya sosialisasi yang dilakukan Divisi Penmas, Sosialisasi dan SDM ini, nantinya masyarakat juga mengetahui siapa saja peserta Pemilu dan kapan dilaksanakannya pencoblosan.

“Alhamdulillah sosialisasi yang dikomandoi oleh Divisi Sosialisai, Penmas dan SDM ini berjalan lancar. Kita berharap masyarakat akan tahu partai apa saja yang menjadi peserta Pemilu, kapan waktu pencoblosan, dan juga mampu mengetahui apakah ia sudah terdaftar atau belum dalam DPT dengan cara mengecek di DPT Online,” bebernya.

Baca juga:  PTBA Raih 3 Penghargaan di BUMN Performance Excellence Award 2021

Sementara itu, Divisi Sosialisai, Penmas dan SDM PPK Ujanmas Endang Saputra mengucapkan terima kasih kepada KPU kabupaten Muara Enim dan Pemerintah Kecamatan Ujanmas telah mendukung kegiatan sosialisasi ini.

“Kami ucapkam terima kasih kepada KPU Kabupaten Muara Enim dan Kecamatan Ujanmas atas dukungan pada PPK Ujanmas dalam melakukan sosialisasi ini. Namun, yang paling dibanggakan seluruh PPS dan Sekretariat telah rela meluangkan waktu maupun kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini hingga sukses sampai tujuan,” pungkasnya.

Baca juga:  Jelang Pemilu 2024, Asisten I Buka Sosialisasi Dapil dan Alokasi Kursi DPRD Muara Enim

Tampak turut serta dalam Pawai tersebut Ketua PPK Ujanmas Zulkarman, Divisi Sosialisasi, Penmas dan SDM Endang Saputra, Divisi Informasi dan Data Musdalifa Jannati, Divisi Pengawasan dan Hukum Ilpansyah Fitra, serta Divisi Bidang Teknis Penyelenggaraan Fredi Satia. (Aal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *