Pemkab Muara Enim Bahas Percepatan Jaringan Listrik di 4 Desa

Berita, Daerah1 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggelar rapat bersama Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan, PT PLN (Persero), PT MHP dan 4 Kepala Desa di Kecamatan Rambang Niru, Kecamatan Rambang, dan Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, di Ruang Rapat Serasan Sekundang Kantor Setda Muara Enim, Senin (1/8/2023).

Rapat tersebut membahas Percepatan Jaringan Listrik Desa dengan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) di 4 (empat) Desa yang masuk dalam kawasan hutan PT Musi Hutan Persada (PT MHP).

Baca juga:  Kalapas Muara Enim dan Jajaran Ikuti Zoom Meeting Pengarahan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Rapat dibuka oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Riswandar, lalu dilanjutkan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Hermin Eko Purwanto.

Rapat diawali penyampaian dari PT PLN (Persero) dan PT MHP, dilanjutkan pemaparan dari Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan serta diskusi tanya jawab dengan para Kepala Desa.

Baca juga:  Pemkab. Muara Enim dan PT. KAI Sepakati Penandatanganan Nota Kesepahaman Pengelolaan Aset Milik Negara

Usai mendengarkan penyampaian tersebut, Staf Ahli Bupati langsung meminta Bagian Administrasi Pembangunan untuk membuat SK Tim Survei Lapangan serta berkoordinasi dengan PT PLN (Persero) dan PT MHP juga Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan guna percepatan realisasi jaringan listrik desa ini.

Turut hadir dalam rapat tersebut, di antaranya Kadis Perdagangan Kabupaten Muara Enim serta perwakilan beberapa Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim. (Aal/Diskominfo-ME)

Baca juga:  Catatan Hendry Ch Bangun: Tragedi Kanjuruhan dan Awal Kompetisi Sepakbola Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *