oleh

Pemkab Muara Enim Bahas Percepatan Jaringan Listrik di 4 Desa

MUARA ENIM, ENIMTV – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggelar rapat bersama Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan, PT PLN (Persero), PT MHP dan 4 Kepala Desa di Kecamatan Rambang Niru, Kecamatan Rambang, dan Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, di Ruang Rapat Serasan Sekundang Kantor Setda Muara Enim, Senin (1/8/2023).

Rapat tersebut membahas Percepatan Jaringan Listrik Desa dengan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) di 4 (empat) Desa yang masuk dalam kawasan hutan PT Musi Hutan Persada (PT MHP).

Baca juga:  KJPB Prabumulih Sesalkan Tindakan Pemkot Bongkar Paksa Taman Pecinta Bonsai

Rapat dibuka oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Riswandar, lalu dilanjutkan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Hermin Eko Purwanto.

Rapat diawali penyampaian dari PT PLN (Persero) dan PT MHP, dilanjutkan pemaparan dari Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan serta diskusi tanya jawab dengan para Kepala Desa.

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Terima Dividen Rp8,3 Miliar dari Bank Sumsel Babel

Usai mendengarkan penyampaian tersebut, Staf Ahli Bupati langsung meminta Bagian Administrasi Pembangunan untuk membuat SK Tim Survei Lapangan serta berkoordinasi dengan PT PLN (Persero) dan PT MHP juga Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan guna percepatan realisasi jaringan listrik desa ini.

Turut hadir dalam rapat tersebut, di antaranya Kadis Perdagangan Kabupaten Muara Enim serta perwakilan beberapa Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim. (Aal/Diskominfo-ME)

Baca juga:  Upaya Peningkatan Profesionalisme dan Pengetahuan Tentang Inspeksi Keselamatan Kapal di Pelabuhan Belawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *