oleh

Lapas Muara Enim Ikuti Pengarahan Penyusunan Pagu Indikatif TA 2024 secara Virtual

MUARA ENIM, ENIMTV – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim mengikuti kegiatan Pengarahan terkait Penyusunan Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2024 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan secara virtual, Selasa (06/06/2023).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Idris sekaligus menyampaikan arahannya kepada jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Baca juga:  Lewat JARKOM Volume 2, Kemkominfo Ajak ASN Pengelola Media Instansi Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Konten & Informasi

Dalam arahannya, Kadivmin menyampaikan agar Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dalam hal ini Kasatker untuk melakukan monitoring proses perencanaan anggaran sehingga pada pelaksanaan anggaran pada tahun 2024 sesuai dengan perencanaan, sehingga tercapai target dan mendapatkan nilai IKPA yang Maksimal.

Pada kesempatan itu, Kasubag Tata Usaha Lapas Muara Enim Devi Damayanti didampingi Kaur Kepegawaian dan Keuangan Farendrayanti serta jajaran Pengelola Keuangan Lapas Muara Enim menyimak dengan seksama atas arahan yang diberikan.

Baca juga:  Kukuhkan Komitmen Pegawai, Kemenkumham Deklarasi Janji Kinerja 2022

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Devi Damayanti menuturkan secara singkat, bahwa Lapas Muara Enim terus berusaha dalam pelaksanaan anggaran dengan mengedepankan prinsip akuntabilitas. (Aal/Humas Lanim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *