oleh

Patroli Malam, Polsek Rambang Lubai Beri Imbauan Kamtibmas kepada Sekelompok Pemuda

MUARA ENIM, ENIMTV – Anggota Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim Polda Sumsel melaksanakan patroli malam di wilkum Polsek Rambang Lubai, Selasa (23/05/2023).

Patroli dilaksanakan ke desa-desa dan pemukiman warga untuk menciptakan situasi kamtibmas agar masyarakat Rambang Lubai dapat merasa aman dan nyaman.

Anggota Polsek Rambang Lubai menghampiri sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di dekat rel kereta api di Desa Kota Baru, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Polda Sumsel Amankan 120 Ton Batu Bara Hasil Tambang Ilegal Tanjung Enim

Dalam kegiatan itu, anggota memberikan imbauan kamtibmas terkait bahaya kenakalan remaja dan memberikan arahan untuk tidak melakukan tindak pidana, serta segera pulang ke rumah masing-masing.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Henrinadi mengatakan, kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Rambang Lubai sebagai pemeliharaan kamtibmas di tengah masyarakat.

Baca juga:  Pemulihan Pasca Pandemi, Pembangunan Berkelanjutan Libatkan Kaum Muda

“Patroli ini juga sebagai langkah dan upaya Polsek Rambang Lubai untuk menekan dan mempersempit ruang gerak tindak pidana di wilayah hukum Polsek Rambang Lubai,” pungkasnya. (Aal/Humas Polres ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *