oleh

Plt Bupati Muara Enim Pimpin Upacara Persemayaman Farli Afrian

MUARA ENIM, ENIMTV – Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah memimpin langsung upacara prosesi pelepasan jenazah dan pemakaman secara kedinasan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Alm. Farli Afrian, S.H. selaku Kepala UPTB Pengelolaan Pendapatan Daerah Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim.

Upacara persemayaman berlangsung di kediaman almarhum di Komplek Perumahan Graha Bumi Sejahtera (GBS), Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim.

Bertindak selaku inspektur upacara, Plt. Bupati atas nama negara dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim menerima jenazah almarhum yang diserahkan oleh keluarga untuk dimakamkan secara kedinasan.

Baca juga:  Gagalkan Penyelundupan BL di Tiga Lokasi, Pemerintah Selamatkan Potensi Kerugian Negara Rp66 Miliar Lebih

Sebelum dilakukan upacara persemayaman dan pemakaman, terlebih dahulu Plt. Bupati yang hadir didampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Feri Sonevel bersama keluarga dan masyarakat setempat melaksanakan salat jenazah di Masjid Nurul Huda, Komp. Perumahan GBS, Desa Muara Lawai.

Kepada keluarga, Plt. Bupati atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhum yang dikenal baik dan memiliki kepribadian yang ramah di mata rekan kerja serta memiliki integritas tinggi dalam bekerja.

Baca juga:  Mendes PDTT: Hingga 16 Juni, BLT Dana Desa Telah Tersalurkan 90% dari Total Desa

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim merasa sangat kehilangan sosok pegawai yang baik dan berdedikasi. Semoga Almarhum Farli Afrian diampuni segala dosanya dan dilapangkan kuburnya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan, Aamiin,” ujar Plt. Bupati.

Lebih lanjut, dirinya pun mengajak untuk memaafkan kesalahan maupun kekhilafan yang diperbuat oleh almarhum, baik dalam kehidupan sosial bermasyarakat atau lingkup kedinasan yang tidak luput dari kesalahan, kekhilafan dan semoga Allah SWT menganugerahkan magfirah-Nya kepada almarhum dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Baca juga:  Terkait 230 Ribu Pemilih TMS, KPU Banyuasin: Data Masih Begerak dan Akan Diperbaiki

Kepala Bapenda Muara Enim Feri Sonevel juga menambahkan bahwasanya, Farli Afrian adalah sosok yang pendiam, tekun dalam bekerja serta memiliki dedikasi yang tinggi dalam bekerja.

“Kita merasa sangat kehilangan sosok ASN seperti almarhum yang dikenal baik, semoga almarhum senantiasa ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT, Aamiin,” pungkas Feri. (Aal/Prokopim-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *