Mudik Aman Mudik Lancar Dengan Berbagai Strategi Polres Prabumulih

Berita, Sumsel2 views

PRABUMULIH, ENIMTV – Polres Prabumulih Polda Sumsel beserta Forkopimda mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral secara virtual. Pelaksanaan rapat tersebut langsung dari Mabes Polri, diikuti oleh Panglima TNI, Kapolri, Menteri dan Pejabat-pejabat terkait lainnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi, S.I.K., M.H. ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (6/4/2023) mengatakan, pihaknya berusaha bersama kelancaran mudik lebaran.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Prabumulih Beri Kejutan Untuk Danyon Zipur 2/SG

“Mudik ini aman, mudik ini lancar, dengan berbagai strategi,” katanya.

Kemudian, khusus di Prabumulih sendiri, masih kata Kapolres, pihaknya masih menyiapkan empat pos keamanan menjelang mudik lebaran, dan mungkin bertambah satu, yakni untuk di Tol Indralaya-Prabumulih (Indra Prabu).

“Bukannya tak beralasan, untuk pos di jalan tol, karena memantau karena jalan tol nantinya akan dibuka dari pukul 07.00 – 16.00 WIB. Mengapa tidak dibuka sampai malam, karena kondisinya belum ada penerangan,” urainya.

Baca juga:  Operasi Lilin Dimulai, Kakorlantas Imbau Masyarakat Tak Terbawa Euforia Nataru

Kapolres mengatakan pihaknya juga akan menempatkan anggota di persimpangan, namun tidak sampai 24 jam.

“Semoga mudik aman lancar dan selamat sampai tujuan. Namun tak kalah pentingnya sebelum mudik periksa terlebih dahulu kendaraan. Pastikan kendaraan layak,” tutupnya. (Rull)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *