oleh

Pendisiplinan dan Edukasi Prokes, Polres Prabumulih Gelar Ops Yustisi di PTM

PRABUMULIH, ENIMTV – Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan dan Edukasi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Ipda Andrianus selaku Piket Pawas Polres Prabumulih bersama dengan personel piket fungsi Polres Prabumulih tersebut, digelar di Pasar Tradisional Modern (PTM) Kota Prabumulih, Senin (26/7/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Baca juga:  Pasca Bom Bunuh Diri, Polri Amankan 5 Bom Aktif dan Tangkap 13 Terduga Teroris di Jakarta-Makassar-NTB

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi melalui Ipda Andrianus selaku Perwira Pengawas, saat dikonfirmasi di lokasi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tugas rutin selaku Perwira Pengawas.

Adapun sasaran kegiatan tersebut yaitu masyarakat yang berkumpul dengan melakukan kegiatan yang tidak produktif dan tidak menggunakan masker di Pasar PTM Kota Prabumulih, para pengendara kendaraan bermotor baik R2 maupun R4 yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat melintas di Jln. Jenderal Sudirman depan Pasar PTM Kota Prabumulih.

Baca juga:  Ops Ketupat 2021, Korlantas Polri Akan Gelar Random Check Swab Antigen

“Dengan menggunakan metode patroli hunting, petugas memberi imbauan kepada masyarakat terkait Pendisiplinan dan Edukasi Protokol Kesehatan menggunakan papan bicara, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Prabumulih,” jelas Ipda Andrianus.

“Kemudian dilakukan operasi yustisi dengan cara razia terhadap pengendara R2 dan R4 yang tidak menggunakan masker serta melakukan pembagikan masker kepada masyarakat di Pasar PTM Kota Prabumulih,” tambahnya. (*)

Baca juga:  Kapolri Sebut TNI-Polri Siap Fasilitasi Warga Yogyakarta yang Ingin Percepat Vaksinasi Massal

Sumber: Humas Polres Prabumulih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *