oleh

Safari Ramadan di Desa Baru Rambang, Plt Bupati Kaffah Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman & Takwa

MUARA ENIM, ENIMTV – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah didampingi Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah melakukan Safari Ramadan di Masjid Darussalam, Desa Baru Rambang, Kecamatan Rambang, Sabtu (01/04/2023).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Kaffah mengajak masyarakat untuk senantiasa terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas keimanan serta ketakwaan diri dalam menjalankan ibadah, khususnya di bulan suci Ramadan ini.

Baca juga:  Ahmad Usmarwi Kaffah, Calon Wakil Bupati Muara Enim Terpilih

Lebih lanjut, Plt Bupati mengungkapkan rasa terima kasih dan bahagianya dapat berkumpul serta bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Baru Rambang.

‘Semoga di bulan Ramadan ini semakin memupuk keimanan dan ketakwaan masyarakat serta mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Plt Bupati menerima berbagai usulan warga terkait pembangunan infrastruktur di Desa Baru Rambang.

Baca juga:  Suryo Eko Hadianto Ditunjuk Jadi Dirut Baru PTBA

Selanjutnya, Plt Bupati menyerahkan beberapa bantuan kepada pengurus masjid dan bantuan Baznas Kabupaten Muara Enim berupa paket bahan makanan pokok kepada warga prasejahtera Desa Baru Rambang.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Ust. H. Syachril mengenai nilai-nilai keutamaan di dalam bulan suci Ramadan.

Turut hadir mendampingi Plt Bupati dalam Safari Ramadan kali ini, di antaranya Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM Amrullah Jamaluddin, Asisten Pemerintahan & Kesra Emran Tabrani dan Asisten Perekonomian & Pembangunan Riswandar, Camat Rambang Herry Mulyawan dan Kepala Desa Baru Rambang Syahibul Padila. (Aal/Prokopim-ME)

Baca juga:  Tingkatkan Kapasitas SDM, Pemkab Muara Enim-BNSP Teken MoU Sertifikasi Tenaga Kerja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *