oleh

Pamit Purnatugas, Pj Bupati Kurniawan Ajak ASN dan Masyarakat Muara Enim Dukung Kepemimpinan Pejabat Baru

MUARA ENIM, ENIMTV – Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai kepala daerah di Kabupaten Muara Enim, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan, A.P., M.Si. berpamitan dan menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Pamit Purnatugas Jabatan Pj Bupati dan Pj Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa (24/01/2023).

Baca juga:  Bakti Untuk Negeri, PTBA Beri Sumbangsih Terbaik pada Peringatan HUT Ke-75 Kabupaten Muara Enim

Kegiatan yang digelar oleh Pemkab. Muara Enim tersebut dihadiri oleh para anggota Forkopimda, Pj Sekretaris Daerah beserta jajaran, pimpinan badan usaha maupun perbankan dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muara Enim didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari, S.STP., M.Si., mengatakan bahwa, dengan akan dilantiknya Wakil Bupati Muara Enim sisa masa bakti 2018-2023 yang nantinya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, maka secara aturan jabatannya sebagai Pj. Bupati pun berakhir.

Baca juga:  Audiensi dengan BNNK, SMSI OKI Dukung Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba

“Untuk itu, saya mohon undur diri dan juga memohon maaf terhadap berbagai kekurangan, khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan yang mungkin dirasakan belum maksimal,” katanya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati mengajak para ASN maupun seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk mendukung kepemimpinan pejabat yang baru.

“Sehingga program kerja yang telah ditetapkan dapat terus berjalan dengan lancar demi mencapai target pembangunan di tahun akhir RPJMD 2018-2023,” ujarnya.

Baca juga:  Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Belanja Infrastruktur Kementerian PUPR TA 2021 Hingga Awal Februari Sebesar 10,6 Triliun

Pj Bupati optimis Wakil Bupati yang nantinya sebagai Plt. Bupati akan mampu bekerja dengan baik guna meneruskan semangat dan cita-cita pembangunan di Bumi Serasan Sekundang. (Aal/Prokopim-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *