oleh

Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Muara Enim Laksanakan Patroli

MUARA ENIM, ENIMTV – Mengantisipasi terjadinya balapan liar pada malam hari, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muara Enim, Polda Sumsel melaksanakan patroli, Minggu (15/1/2022) malam pukul 02.18 WIB.

Patroli malam dan pemantauan jalan di tempat yang diduga sebagai tempat balap liar, dilaksanakan di daerah Jalan depan gedung Golkar dan lapangan merdeka Muara Enim.

Baca juga:  Pengusaha asal Aceh Beri Hibah 2 Triliun ke Polda Sumsel untuk Penanganan Covid-19

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP Suwandi, S.H., M.Si. mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

“Biasanya, pada waktu malam menjelang tengah malam sampai subuh, para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” kata Kasat Lantas dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, Minggu (15/1).

Baca juga:  Jelang Putusan Sengketa Lahan Helmiyati vs PTPN 7 Beringin, Kuasa Hukum Optimistis Hakim Kabulkan Gugatan Penggugat

“Untuk itu, tiap malam hari personel piket Satlantas melakukan patroli di jalan tersebut untuk mencegah aksi balap liar,” pungkasnya. (Aal/Humas Polres ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *