Sinergi Pemkab dan Polres Muara Enim, Plt Bupati Kaffah Beri Nilai A Plus

Berita, Daerah47 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah memberi nilai A plus terhadap sinergi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Polres Muara Enim.

Hal itu disampaikan Plt Bupati saat diwawancara awak media usai Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-77, di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Sabtu (1/7/2023).

“Sangat baik sekali. Kalau bisa saya kasih nilai, A plus, sinergitas ini lahir dan batin.” ujarnya.

Baca juga:  Salat Ied Hingga Penyerahan Remisi Khusus, Kalapas Muara Enim Herdianto Ajak Jemaah Tingkatkan Ketaqwaan dan Doa Bersama

Menurut Plt Bupati Kaffah, sinergitas Pemkab dan Polres Muara Enim ini merupakan yang terbaik dari yang pernah ada.

“Oleh karena itu, semoga ini akan dapat terus dilanjutkan siapapun pemimpinnya, siapapun Forkopimdanya di Kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Plt Bupati juga menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Polri yang ke-77 tahun. Polri semakin matang dan berdedikasi untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Sehingga tidaklah salah kalau kami semua atas nama masyarakat berharap Polri terus tumbuh dan berkualitas, serta terus melayani masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:  Safari Ramadan di Desa Baru Rambang, Plt Bupati Kaffah Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman & Takwa

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim di Hari Bhayangkara ke-77 ini.

“Mungkin dalam pelayanan, tindak-tanduk kami melayani masyarakat selama ini belum maksimal, sehingga ke depan akan kami perbaiki lebih lagi untuk meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres mengatakan, tanpa adanya dukungan dari masyarakat Muara Enim, unsur Forkopimda dan seluruh stakeholder, Polres Muara Enim tidak akan punya apa-apa.

Baca juga:  HUT Damkar ke-102, Plt. Sekda Apresiasi Kinerja dan Kerja Keras DPKP Muara Enim

“Kita tidak akan punya apa-apa kalau tidak saling bahu membahu menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Muara Enim,” katanya.

Kapolres Muara Enim berharap ke depan semua pihak bisa bersinergi dengan baik, mengingat saat ini sudah memasuki tahun politik menuju Pemilu 2024. (Aal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *