oleh

Rangkaian Kegiatan Semarakkan HUT ke-76 Kabupaten Muara Enim, Ada Gebyar UMKM Hingga Pasar Malam

MUARA ENIM, ENIMTV – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kabupaten Muara Enim akan semarak karena diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terlebih setelah lebih dari 2 tahun dilanda pandemi Covid-19.

Guna mematangkan rangkaian persiapan kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Muara Enim pada hari ini, Kamis (03/11/2022) menggelar Rapat Pemantapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76, di Ruang Rapat Serasan Sekundang.

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani.

Baca juga:  PTBA Cetak Laba Rp 1,7 Triliun Hingga Kuartal III 2020

Pada peringatan HUT ke-76 Kabupaten Muara Enim ini juga nantinya akan disandingkan dengan beberapa peringatan hari besar lainnya, yaitu HUT Korpri ke-51, Hari Kesehatan Nasional ke-58, Hari Guru Nasional ke-29 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-64 Tahun 2022.

Adapun rangkaian kegiatan ini akan dimulai dari 11 s.d. 28 November Tahun 2022 mendatang, yang meliputi kegiatan Senam Massal, Operasi Massal Bibir Sumbing, Sunatan Massal, Sidang Isbat Nikah Terpadu, Berbagai macam Perlombaan Bupati Cup, Gebyar UMKM, Pagelaran Seni, Pasar Malam dan Sepeda Santai.

Baca juga:  Yaya Team Keluar sebagai Juara Semi Open Turnamen Mobile Legends Pelajau Champions Tahun 2020

Dalam arahannya, Asisten I menginstruksikan kepada seluruh OPD dan panitia yang ikut terlibat dalam kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 ini, untuk mempersiapkan segala hal yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Saya tekankan lagi kepada seluruh kepanitiaan baik itu OPD maupun Event Organizer (EO), untuk nantinya selama rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 ini selalu berkomunikasi, agar dalam pelaksanaannya sukses tidak ada kendala,” ujar Emran.

Baca juga:  Presiden Ingin Strategi Penanganan Pandemi dalam Lingkup Lokal Diterapkan

Menanggapi arahan tersebut, para peserta rapat yang tergabung dalam kepanitiaan HUT ke-76 Kabupaten Muara Enim secara serentak menyanggupi dan siap menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, di antaranya unsur Forkopimda ataupun yang mewakili, Asisten III Bidang Administrasi Umum, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim ataupun yang mewakili. (Aal/Diskominfo-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *