oleh

58 Personel Polres Lahat Terima Penghargaan

LAHAT, ENIMTV – Pada hari ini, Senin, 25 Juli 2022 pukul 07.30 WIB bertempat di halaman Mako Polres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. memimpin apel pemberian penghargaan kepada personel Polres Lahat.

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan Skep Kapolres Lahat No. Kep/30/VII/2022 tanggal 18 Juli 2022.

“Pemberian penghargaan adalah bentuk perhatian khusus pimpinan kepada anggota, sebagai hadiah dan perhatian anggota yang telah bekerja dengan baik, serta adanya inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat. Semoga bisa menjadi inovasi sebagai personel Polri melindungi, mengayomi, dan melayani kepada masyarakat,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Baca juga:  Ustadz Maaher At-Thuwailibi Meninggal Dunia

Adapun personel Polres Lahat yang mendapatkan penghargaan terdiri dari perwira menengah, perwira pertama dan bintara, berjumlah 58 personel yang terbagi dalam 3 uraian prestasi sebagai berikut:

  1. Waka Polres Kompol Feby Febriyana, S.I.K., Kabag Ren Kompol Sunarso, S.H. beserta 43 anggota lain, berprestasi dalam pelaksanaan anggaran dengan predikat terbaik ke-3 tahun 2021 wilayah Provinsi Sumsel;
  2.  Bripka Indra Jaya, S.H. atas dedikasi dan kinerja dalam menginput laporan hasil kegiatan terbanyak pada aplikasi E-Kinerja bulan  Juni tahun 2022.
  3. Kanit Pidum Iptu Rachmad Djakatara, S.Trk., M.Si. dan 10 anggota lainnya berprestasi ungkap kasus tindak pidana Curanmor R4 dengan cepat, berdasarkan LP/B-147/VI/2022 SPKT/Polres Lahat tanggal 16 Juni 2022 korban atas nama Eko.
Baca juga:  Kawali Bakal Gugat Musi Prima Coal dan Sindikasinya Rp2 Triliun, Dibagikan Untuk Masyarakat Tiga Kabupaten

Dalam amanatnya, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. mengucapkan banyak terima kasih kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan.

Dia berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini bisa menjadi motivasi dan penambah semangat kerja bagi personel dalam melaksanakan tugas, selaku pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat dengan lebih baik, ikhlas tanpa pamrih serta bertanggung jawab sesuai dengan jabatan dan bidang tugas masing-masing.

Baca juga:  Wacana Peralihan Pelat Kendaraan Hitam ke Putih, Ternyata Ini Manfaatnya

“Jangan dianggap sepele tentang pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dan hal ini jadikan momen untuk menambah semangat yang baru dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkasnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *