oleh

Desa Danau Tampang Terima Penghargaan Lomba Posyantek

MUARA ENIM, ENIMTV – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Muara Enim Rusdi Khairullah yang hadir mewakili Plh Bupati Muara Enim sekaligus membuka Penilaian Lomba Desa, Lomba KPSPAMS Award, Lomba BBGRM, dan Lomba Posyantek Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 di Kabupaten Muara Enim, di Aula Dinas PMD Muara Enim, Senin (23/5/2022).

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Dinas PMD mengucapkan terima kasih kepada para tim penilai dari provinsi yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan pagi itu, guna memberikan penilaian sekaligus motivasi bagi Pemkab. Muara Enim dalam bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas hidup masyarakat di Kab. Muara Enim.

Baca juga:  HUT ke-76 Muara Enim, PTBA Terus Berperan Dukung Pembangunan Daerah

Pemkab Muara Enim terbuka menerima kritik dan saran guna dijadikan landasan untuk mengevaluasi kinerja dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang berkelanjutan di Kab. Muara Enim.

“Tentunya bukan penghargaan yang kami kejar, melainkan kondisi nyata dari sebuah kinerja yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Semua ini harus dipahami sebagai ikhtiar kita bersama dalam memberikan pelayan publik yang prima sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik daerah dalam mendukung terwujudnya pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan yang baik,” ujarnya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Lantik Tiga Pasang Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Masa Jabatan 2021-2024

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba tahun sebelumnya, salah satu desa yang memenangkan Lomba Posyantek yaitu Desa Danau Tampang, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim dan diterima langsung oleh Kepala Desa Danau Tampang, Napis.

Didampingi Camat Sungai Rotan, Abdul Haris, S.I.P, M.Si. dan juga beberapa kepala desa di Kecamatan Sungai Rotan, antara lain Kepala Desa Muara Lematang Hamka, S.Pd., Kepala Desa Sukajadi Edyanto, Kepala Desa Danau Baru M. Tobri, Kepala Desa Penandingan Asmara Hadi. dan Kepala Desa Sukacinta Hasan.

Baca juga:  Eksplorasi Migas PT. Pertamina EP di 2 Kecamatan, Plt. Bupati Muara Enim Harap Tenaga Lokal Dipekerjakan

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas PMD Provinsi Sumsel, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Muara Enim, dan Tim Penilai dari Provinsi. (Rull)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *