oleh

ASPPI Sumsel Siap Gelar Musda, Dua Kandidat Ketua Bersaing

PALEMBANG, ENIMTV – DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 pada Rabu, 25 Mei 2022. Pelaksanaannya dipusatkan di Hotel Cordela, Palembang.

“Insya Allah kalo tidak ada halangan, Musda kedua siap kita gelar dan sesuai jadwal,” ungkap Aan Sartana selaku Ketua Steering Commite (SC) Musda ke-2 ini.

Apa agenda Musda? Selain pertanggungjawaban pengurus lama, Musda juga bakal memilih ketua baru periode 2022-2026.

Baca juga:  Plt. Bupati Muara Enim "Bunga Desa" di Kec. Ujan Mas

“Masa kepengurusan lama segera berakhir dan kita akan memilih ketua baru,” jelas Aan usai rapat OC, SC dan pengurus di Roof Top Cordela, kemarin.

Nah, siapa kandidat Ketua ASPPI Sumsel? Ini yang menarik. Diprediksi ada dua bakal calon ketua yang akan bersaing ketat. Keduanya sangat militan dan diyakini sangat mampu memimpin ASPPI Sumsel ke depan.

Baca juga:  Kebakaran di Desa Karang Raja, 1 Rumah Ludes Terbakar

“Kedua kandidat memang digadang sejak awal untuk meneruskan Ketua ASPPI Sumsel menggantikan Ruda Ermansyah yang tidak bersedia lagi dicalonkan,” kata Aan.

Dijelaskan Aan, kedua kandidat yakni Bambang Darsono yang saat ini menjabat Sekretaris Asppi Sumsel dan Mgs Evad Arifin yang menjabat Biro Humas Asppi Sumsel.

“Saya sudah siap maju, tidak ada istilah mundur. Yang penting semua mendukung,” tegas Bambang saat diwawancara di sela rapat.

Baca juga:  Cegah Kluster Baru COVID-19 di Pilkada 2020, Kapolri Perintahkan Jajarannya Bersinergi dengan Instansi Terkait

Hal yang sama diungkapkan Mgs Evad Arifin, “Kalo memang anggota mendukung dan mempercayai saya, Bismillah saya siap maju dan bersedia jadi calon ketua,” tegasnya ketika ditanya kesiapan sebagai calon ketua.

Selain bakal dihadiri pengurus DPP ASPPI, Musda ini juga bakal dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Asosiasi Pariwisata serta mitra ASPPI. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *