oleh

Heboh! Mayat Perempuan Ditemukan di Rumah Kontrakan Pasar Bawah Lahat

LAHAT, ENIMTV – Pada Kamis, 21 April 2022 sekira pukul 02.00 WIB ditemukan seorang mayat perempuan di dalam rumah kontrakan di Kel. Pasar Bawah, Kec. Lahat, Kab. Lahat. Identitas perempuan tersebut diketahui bernama Asri Yulia.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono menjelaskan, menurut keterangan para saksi-saksi, pada saat itu terdengar ribut di dalam rumah kontrakan korban.

Baca juga:  PBNU Tak Masalahkan Calon Kapolri Listyo Sigit Non Muslim

“Kemudian saksi Suharman melihat suami korban Nopan Ari Saputra keluar dari rumah yang saat itu sedang keadaan tangan suami korban mengalami luka akibat dari pisau yang digunakan pelaku untuk menyeset tali bekas gantung diri korban,” jelas Lispono dalam keterangannya kepada awak media, Kamis (21/4).

Melihat hal tersebut, saksi kemudian mendatangi rumah korban dan melihat korban tergeletak sudah tidak bernyawa lagi.

Baca juga:  Polri Dukung Kebijakan Pemerintah Terkait Pembatasan Baru Mulai 11 Januari 2021

“Saksi menghubungi RT/RW setempat dan melaporkan ke Polres Lahat. Kemudian dilakukan olah TKP dan mayat korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” jelasnya.

“Untuk sementara, luka yang dialami oleh korban yaitu mengalami luka lebam di bagian leher, luka lebam di pelipis mata sebelah kanan dan bengkak di bagian kepala korban,” pungkas Lispono.

Baca juga:  Pokdakan Tunas Mandiri Desa Karang Raja Terima Bantuan Mesin Pembuat Pakan Ikan dari KKP

Pihak kepolisian masih mendalami kasus penemuan mayat perempuan ini. Adapun barang bukti yang disita di TKP yaitu 1 (satu) buah pisau, 1 (satu) buah carter warna hitam, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) buah baju switer dan 1 (satu) buah jilbab warna hitam. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.