oleh

PT Mandala Finance Lahat Gelar Gathering Bersama Nasabah Terbaiknya

LAHAT, ENIMTV – PT Mandala Finance cabang Lahat menggelar Gathering bersama nasabah terbaiknya, dengan tema “Bersama Mandala, Tumbuh Kembang Bersama”. Acara berlangsung di Kantor Mandala Finance cabang Lahat, Selasa (28/3/2022).

Selaku Manager KPM Marketing, Candra Lubay menjelaskan kepada Enimtv.com, bahwa acara ini digelar untuk menyosialisasikan program agen marketing bagi para nasabah Mandala Finance.

Baca juga:  Resmikan Aula Serba Guna Air Terjun Curup Buluh, Wabup Lahat Ajak Warga Jaga Kelestarian Lingkungan

“Para nasabah berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak masyarakat lainnya bergabung menjadi nasabah PT Mandala Finance. Perusahaan memberikan reward sebesar Rp500.000 bagi nasabah yang berhasil mengajak masyarakat lainnya untuk bergabung menjadi nasabah,” jelas Candra saat disambangi di kantornya di tengah-tengah kegiatan.

Ada kurang lebih 30 nasabah yang hadir dalam acara ini. PT Mandala Finance memberikan berbagai macam doorprize dan setiap yang hadir masing-masing mendapat 2 liter minyak goreng

Baca juga:  Sempat Beda Pendapat, Akhirnya Warga Setujui Pemkab Lahat Ambil Alih Pembangunan Eks Kebakaran Pasar Bawah

“Harapannya melalui program ini, masyarakat semakin banyak yang bergabung dan dapat membantu mendapatkan penghasilan tambahan bagi nasabah terbaik di perusahaan,” pungkasnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.