oleh

Operasi Pasar di Muara Enim, 4000 Liter Minyak Goreng Ludes Terjual Dalam Hitungan Jam

MUARA ENIM, ENIMTV – Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Perdagangan kembali menggelar operasi pasar minyak goreng murah pada Selasa (8/3/2022) di halaman Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu.

Dinas Perdagangan Muara Enim bekerja sama dengan PT Indokarya Internusa menyiapkan 4000 liter minyak goreng murah dengan harga standar Rp14.000 per liter.

Baca juga:  Madrasah Terpadu Pertama di Indonesia Akan Dibangun di Muara Enim

Dari pantauan awak media, tampak ribuan warga berbondong-bondong mendatangi operasi pasar ini. Hanya dalam hitungan jam, 4000 liter minyak goreng tersebut pun ludes terjual.

Pihak panitia menyediakan kupon untuk pembelian minyak goreng pada operasi pasar ini, sehingga setiap pemegang kupon bisa membeli 2 liter minyak goreng.

Kepala Dinas Perdagangan Muara Enim, Syarpuddin mengatakan operasi pasar ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat di tengah kelangkaan minyak goreng.

Baca juga:  Presiden Jokowi Groundbreaking Proyek Hilirisasi Batu Bara Jadi DME di Kabupaten Muara Enim

“Mudah-mudahan jika ketersediaan di distributor ada, akan terus kita komunikasikan dan akan kita lakukan lagi (operasi pasar) bukan hanya di Kota Muara Enim, tetapi di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

“Kita usahakan minggu depan mudah-mudahan kita mendapatkan pasokan lagi dan kita lakukan operasi pasar lagi,” pungkas Syarpuddin. (Aal)

Baca juga:  48 Pencaker Ikuti Pelatihan Keterampilan di BLK Disnakertrans Muara Enim

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *