oleh

484 WBP Lapas Muara Enim Terima Vaksin Booster

MUARA ENIM, ENIMTV – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim bekerja sama dengan Kodim 0404 Muara Enim memberikan Vaksinasi Booster kepada 484 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Enim. Rabu (09/03/2022).

Penyuntikan Vaksinasi Booster Covid-19 ini merupakan lanjutan dari pada pelaksanaan Vaksin tahap I dan II yang telah dilakukan sebelumnya. Hal ini sebagai upaya untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Herd Immunity.

Baca juga:  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat Santuni Korban Kebakaran Pasar Bawah

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasibinadik Taufik, mengatakan bahwa dukungan dari Kodim 0404 Muara Enim terhadap Lapas Muara Enim, terutama dalam pemberian Vaksinasi Covid-19 sangat membantu Lapas Muara Enim, dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid -19.

“Tidak hanya itu, dari pemberian Vaksin Tahap I dan II hingga Tahap III ini, Lapas Muara Enim juga menggandeng Polres Muara Enim dan Dinas Kesehatan Muara Enim. Oleh karenanya kami ucapkan terima kasih. Semoga jalinan sinergi ini terus berjalan dengan baik demi kepentingan bersama, dalam rangka untuk kemajuan bangsa dan negara,” kata Taufik.

Baca juga:  Pandemi Tak Jadi Penghalang, Gebyar IMMETA Sumsel 2021 Diikuti Ratusan Peserta

Turut menambahkan, Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi menjelaskan bahwa pemberian vaksin ini akan terus dilakukan hingga semua Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Enim mendapatkannya.

“Untuk diketahui bahwa seluruh WBP Lapas Muara Enim telah mendapatkan Vaksin Tahap I dan II. Sementara untuk Tahap III ini akan dilakukan secara berkala yang tentunya Lapas Muara Enim juga menggandeng Polres Muara Enim dan Dinkes Muara Enim,” ujar Anton. (Aal/Humas Lanim)

Baca juga:  Asisten II Pemkab Muara Enim Minta Usulan Pembangunan Double Track dan Flyover PT KAI Dikaji Ulang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *